Menang Lagi, Taylor Swift Kalahkan Adele Lewat Album Red Taylor's Version

ADVERTISEMENT

American Music Awards 2022

Menang Lagi, Taylor Swift Kalahkan Adele Lewat Album Red Taylor's Version

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 09:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 20: Taylor Swift accepts the Favorite Pop Album award for Red (Taylor’s Version) onstage during the 2022 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp)
Foto: Getty Images for dcp/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Taylor Swift menerima piala keempatnya di American Music Awards 2022. Kali ini ia memenangkan kategori Favorite Pop Album lewat Red (Taylor's Version).

Penghargaan yang diterima Taylor Swift bukan cuma itu saja, ia juga berhasil mengalahkan Adele, Bad Bunny, Beyoncé, Harry Styles, dan The Weekend yang tentunya bukan saingan yang mudah pada kategori ini.

Taylor Swift kemudian naik ke panggung untuk menerima penghargaannya. Ia mengenakan pakaian panjang berwarna gold dengan rambutnya yang panjang bergelombang.

"Wow, album ini adalah album kesukaan saya. Saya bahkan tidak pernah menyangka bisa menghasilkan penghargaan lewat album ini," kata Taylor Swift di panggung.

Taylor Swift kemudian mengucapkan terima kasih kepada timnya yang telah membantu merampungkan album Red (Taylor's Version) ini.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang terlibat di album ini. Aku sangat senang dan akan mengucapkan terima kasih kepada director music video saya," kata Taylor Swift lagi.

"Aku sangat mencintai kalian semua karena telah membuat album dan video klip ini sangat spesial, terima kasih," sambungnya.

Sejauh acara berlangsung, Taylor Swift jadi musisi yang paling banyak menerima piala penghargaan di AMAs 2022.

Adapun tiga penghargaan yang diterima Taylor Swift adalah Favorite Female Country Artist, Favorite Female Pop Artist, dan Favorite Country Album.

Nah, buat kamu yang ingin menonton aksi panggung idolamu di American Music Awards 2022, detikcom akan menyiarkannya secara eksklusif.

Kamu bisa mengunjungi laman detikcom untuk dapat menyaksikan AMAs 2022 secara langsung pada Senin, 21 November 2022, pukul 8.00 WIB.

Acara ini didukung oleh Livin' by Mandiri.



Simak Video "Raut Bahagia Taylor Swift Boyong 6 Piala American Music Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT