Sukses Kolaborasi dengan Celine Evangelista, Kevin Diaz Debut dengan Native Hearts

ADVERTISEMENT

Sukses Kolaborasi dengan Celine Evangelista, Kevin Diaz Debut dengan Native Hearts

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 11:27 WIB
Native Hearts
Native Hearts lahir, langsung perkenalkan lagu barunya. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Kevin Diaz atau Kevin Hartanto kini kembali merilis single baru bertajuk Save Me. Sebelumnya Kevin sempat berkolaborasi dengan Celine Evangelista.

Lagu Save Me dirilis Kevin bersama band barunya, Native Hearts. Uniknya, konsep pada lagu ini mengusung musik Emo.

Kata Kevin, sebelumnya ia memang kerap menyanyikan lagu pop. Kini ia mencoba peruntungan untuk menyanyikan lagu dengan iringan musik alternative rock emo.

"Lagu ini berbeda dengan single solo gue yang bernuansa pop, kali ini gue bernyanyi diiringi dengan musik alternative rock emo yang ekspresif, tapi masih bisa terbilang easy listening," kata Kevin dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Sabtu (19/11/2022).

Lagu Save Me dikemas dengan lirik yang sedih dan lirih. Sementara aransemen dibentuk dengan nuansa yang menggambarkan kepedihan di dalam lagu, tetapi diikuti dengan chorus uplifting sebagai bentuk harspan agar tidak terus tenggelam dalam kesedihan.

Band Native Hearts sendiri unik karena semua personel memiliki latar belakang berbeda. Kevin berasal dari komunitas emo, Jeje adalah Youtuber yang kuat dengan musik rock, sementara Virgiant adalah gitaris pop punk.

Native Hearts yakin lagu Save Me menawarkan konsep yang segar dan mudah dicerna oleh masyarakat. Meski berbahasa Inggris, lagunya akan bisa masuk ke telinga, karena musik yang catchy.

Selain itu, Kevun Diaz juga sempat merilis single bertajuk Sekedar Mengenangmu, berkolaborasi dengan Celine Evangelista sebagai model video klip.

Dari kesuksesan lagu itu kemudian publik percaya jika lagu Save Me sangat menarik untuk didengar.

Lagu Save Me dari Native Hearts bisa didengarkan di Youtube bersama dengan video klip-nya. Hingga saat ini, video Save Me telah ditonton oleh lebih dari enam ribu orang.



Simak Video "Pamer Pas Foto, Marshel Widianto-Celine Evangelista Mau Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT