Band Stinky <i>Comeback</i> Melahirkan Lagu Baru Tanpa Andre Taulany

ADVERTISEMENT

Band Stinky Comeback Melahirkan Lagu Baru Tanpa Andre Taulany

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 09:29 WIB
Band Stinky formasi terbaru
Band Stinky kembali dengan formasi terbaru tanpa Andre Taulany. Foto: dok. Istirmewa
Jakarta -

Grup musik legendaris Stinky comeback dengan formasi baru tanpa Andre Taulany. Stinky akhirnya merilis single terbaru setelah lama.

Dengan formasi teranyar, Stinky kini digawangi oleh Irwan (vokal dan bass), Nano (gitar), dan Edy (drum). Mereka kembali memperdengarkan karyanya dengan merilis single terbaru bertajuk Pesonamu di kancah musik Indonesia.

Single terbaru Stinky bisa dilihat di channel YouTube Stinky Band Official.

"Alhamdulillah, akhirnya single terbaru Pesonamu dirilis juga, sudah bisa disaksikan di You Tube," papar Irwan saat ditemui di TWA Hutan Mangrove Jakarta Utara.

Lagu Pesonamu diceritakan Irwan sang vokalis, berkisah tentang seorang pria yang sudah lama berpisah dengan kekasihnya.

"Lagu Pesonamu ini tentang ingatan seorang pria pada kekasihnya yang sudah lama berpisah, dan tak pernah bisa melupakan pesona kekasihnya yang selalu terbayang. Pria tersebut selalu bertanya apa salahnya hingga sang kekasih pergi meninggalkannya. Padahal, kekasihnya itu adalah harapan satu-satunya untuk bisa hidup bersama," jelas Irwan.

Irwan juga menambahkan, lagu ini dipersembahkan untuk penggemar Stinky di seluruh Indonesia.

"Single ini kita persembahkan untuk masyarakat tanah air dan untuk para pengemar karya lagu Stinky dari Aceh hingga Papua," katanya.

Berbicara tentang formasi terbaru Stinky, menurut Nano, Stinky sekarang adalah formasi teranyar atau terkini. Walaupun hanya bertiga, tapi semuanya adalah personel asli sejak Stinky merilis album perdana di industri musik.

Sebenarnya Irwan sudah tak asing sebagai vokalis, karena setiap album Stinky yang dirilis ia selalu menyanyikan 2 lagu. Hanya saja lagu yang Irwan nyanyikan tidak menjadi lagu jagoan di album. Saat Andre Taulany masih menjadi vokalis, Irwan juga merangkap sebagai backing vocal.

Stinky dengan formasi baru ini juga berencana melakukan tur di sejumlah kota di Tanah Air.

"Semoga formasi teranyar ini selalu solid, dan saat ini kita lagi jalani tur show Indonesia, dalam waktu dekat akan konser di Jakarta dan Pekanbaru," tambah Edy sang drummer.



Simak Video "Sudah Remaja, Anak Andre Taulany Mulai Ikuti Jejak Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT