Boy Pablo Batal Konser di Jakarta dan Tur Asia, Ini Alasannya

ADVERTISEMENT

Boy Pablo Batal Konser di Jakarta dan Tur Asia, Ini Alasannya

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 14:12 WIB
Boy Pablo
Foto: Instagram Boy Pablo
Jakarta -

Boy Pablo beberapa waktu lalu menjelaskan jika ia harus membatalkan konser di Jakarta sekaligus tur Asia nya.

Penjelasan itu disampaikan Boy Pablo lewat Instagram pribadinya, dilihat detikcom, Selasa (15/11/2022).

Kata Boy Pablo, alasan ia harus membatalkan konsernya itu karena masalah kesehatan. Ia juga sangat berat memberikan informasi ini kepada publik yang sudah siap menunggu aksi panggungnya.

"Halo semuanya. Rasanya sulit bagi saya untuk menulis postingan ini. Dengan berat hati saya harus membatalkan tur Asia yang akan datang," ujar Boy Pablo pada unggahannya.

Kata Boy Pablo, selama satu tahun belakangan ia banyak melakukan aktivitas yang menguras tenaga. Maka dari itu sekarang ia butuh istirahat.

Tubuh Boy Pablo dirasa sudah tidak kuat jika melanjutkan aktivitas seperti biasa. Ia merasa butuh istirahat untuk memulihkan diri.

"Selama setahun belakangan ada banyak alasan yang sulit dan saya terus beraktivitas hingga badan saya memaksa saya untuk berhenti pada musim panas terakhir," lanjut Boy Pablo.

"Saya berada di masa terlalu berisiko untuk melanjutkan tur karena saya khawatir dampaknya akan sangat besar. Level energinya sangat rendah dan berpergian antara zona waktu (berbeda) sementara saya masih berjuang melawan insomnia bukan sesuatu yang baik," paparnya.

Pemilik nama asli Nicolas Munoz ini berharap publik bisa memaklumi keadaannya saat ini.

"Saya harap kalian mengerti ini yang terbaik untuk saya. Saya berterima kasih kepada kalian yang terus mendengarkan musik dan terus mendukung saya," jelas Boy Pablo.

Diketahui, Boy Pablo seharusnya menggelar konser di Jakarta selama 3 hari. Informasi ini sudah disampaikannya sejak beberapa bulan lalu.

Namun sayangnya Boy Pablo kini batal menghibur lewat konsernya di Jakarta.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT