Full Line Up DWP 2022

ADVERTISEMENT

Full Line Up DWP 2022

tim detikhot - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 16:09 WIB
Jakarta -

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 begitu ditunggu. DWP sudah mengeluarkan full lineup yang bakal tampil.

DWP 2022 bakal digelar selama tiga hari pada 9, 10, dan 11 Desember 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Nama-nama keren dijadwalkan bakal tampil. Salah satunya yaitu Weird Genius.

"Presenting the full lineup and day splits for #DWP22 - new names have been added to grace your weekend with massive energy and love: @anfisaletyago, @shibasanmusic, @cedricgervais, @slushii, @yellowclaw presents ÔéČuro Tra$h, @wearemoksi, @sihksihk, @sky_sky_, @weird.genius, @bjonesdj, @mandyofficial_be, @iamjengi and more!" tulisnya.

Ismaya Live sebelumnya mengumumkan lineup fase 1 dan 2 di antaranya Armin Van Buuren, DJ Snake, Hardwell, Illenium, Madeon (Live), Martin Garrix, Yellow Claw, dan Zedd.

Line up artis fase kedua adalah ACRAZE, Andrew Rayel, NERVO, Beauz, lalu ada DJ asal Belgia yakni Lost Frequencies, Gareth Emery, Regard dan Whethan.

Kemenparekraf hingga Pemrov DKI Jakarta sudah memberikan komentarnya terkait DWP 2022, salah satu festival besar tahun ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat suara apalagi jelang akhir tahun, festival-festival di Indonesia makin padat. Dalam waktu dekat, ada 3 festival besar dengan kelas penonton ribuan.

"Sistem baik oleh penyelenggara ini harus kita pastikan. Management crowd atau management kerumunan kita harus banchmarking, seperti contoh yang dilakukan Festival Jajanan Bango, Syncronize Festival 2022 yang berlangsung dengan baik, walaupun dikunjungi oleh puluhan ribu peserta pada event mereka," ungkap Sandiaga Uno.

"Solusi sebagai pencegahan penanggulangan ini tentunya SOP, publikasi dan pengelolaan yang lebih baik. Kami instruksikan secara tegas EO untuk mematuhi CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability)," tuturnya.

Ahmad Lukman Jupiter, sebagai wakil rakyat anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, mengaku menyambut hangat DWP. Terlebih festival itu memberikan kontribusi pendapatan daerah.

"Selama 2 tahun ini kita tahu bahwa PAD yang di Provinsi DKI Jakarta menurun hinga 60%. Di samping itu, dalam memasuki 2023 kita harus mengantisipasi di mana semua negara memasuki ancaman resesi yang saat ini dikhawatirkan. Oleh karena itu, dengan pagelaran DWP yang akan dihadiri oleh negara-negara dari luar negeri, tentu diharapkan bisa memberikan efek pemulihan ekonomi. Dan kita tentu merasa bangga jika pagelaran ini bisa terlaksana dengan baik. Dan juga bagi event DWP khususnya dari Ismaya Group harus transparansi dalam melaporkan pajak PAD yang akan disetorkan ke Pemprov DKI Jakarta," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT