GBK Pikir-pikir Jadi Tempat Konser Raisa dan Blackpink

ADVERTISEMENT

GBK Pikir-pikir Jadi Tempat Konser Raisa dan Blackpink

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 08 Nov 2022 14:17 WIB
Jakarta -

Pihak Gelora Bung Karno atau GBK angkat bicara soal isu simpang siur batalnya konser Raisa hingga Blackpink. Diinfokan, konser kedua bintang itu rencananya akan diselenggarakan di GBK.

Rakhmadi Afif Kusumo selaku Direktur Utama GBK menjelaskan, konser itu belum dipastikan gagal dilaksanakan di stadion utama ini. Kedua konser itu masih jadi pertimbangan pihak GBK.

Kata Rakhmadi, sampai saat ini pihaknya masih mencoba mempertimbangkan konser itu di GBK, sebab saat ini fokus mereka adalah melaksanakan Piala Dunia U-20 FIFA 2023.

"Masih dipertimbangkan dan semoga itu bisa terlaksana dengan baik," ujar Rakhmadi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2022).

Kata Rakhmadi, perihal perizinan konser di GBK harus memberikan rekomendasi dank keramaian yang telah disetujui pihak kepolisian.

"Kalau perizinan untuk kegiatan non olahraga, kami memberikan rekomendasi namun izin keramaian dan juga kegiatan tersebut ada di Parekraf dan polisi," tegas Rakhmadi.

Lebih lanjut, konser Blackpink dan Raisa dijadwalkan akan berlangsung pada 2023. Pihak promotor dari masing-masing acara telah memberikan informasi itu kepada publik.

Namun belakangan ini muncul isu jika GBK belum diperbolehkan untuk digunakan acara nonolahraga.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT