Bunga Tiara Jajal Dunia Musik Usai Rehat

ADVERTISEMENT

Bunga Tiara Jajal Dunia Musik Usai Rehat

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 16:08 WIB
Bunga Tiara luncurkan single baru.
Foto: ist.
Jakarta -

Nama Bunga Tiara di dunia musik Indonesia mungkin terbilang baru. Tapi dalam bidang model dan FTV, namanya sudah cukup dikenal.

Setelah beberapa waktu rehat dari dunia hiburan, Bunga Tiara kali ini mencoba sesuatu yang baru.

Kali ini, Bunga Tiara menjajal peruntungannya dalam bidang musik. Bunga Tiara meluncurkan single baru yang berjudul Melupakanmu.

"Single ini bercerita tentang seseorang yang berusaha move on dari kisah cerita lamanya. Jadi ya cerita tentang kegalauan juga," kata Bunga Tiara lewat rilis yang diterima detikcom, Minggu (6/11/2022).

Dalam lagu kali ini, Bunga Tiara dibantu oleh Blackestea. Blackestea adalah keyboardist dan player pendukung saat off air. Sedangkan untuk vocal director serta arransement Bunga Tiara dibantu Felix Vergie.

"Pengerjaan semuanya dilakukan di Nirock Studio, dan Barock dipercaya sebagai mixed dan mastering di single terbaru ini," ucapnya.

Sebelum meluncurkan lagu terbaru, Bunga Tiara sudah mengeluarkan satu hits yang berjudul Haruskah. Tapi sayang di lagu pertamanya itu, promo yang dilakukan terhenti karena pandemi Corona.

"Namun karena pandemi, single ini agak terhenti di promonya," jelasnya lagi.

Sebagai seorang penyanyi, Bunga Tiara merasa perlu ada regenerasi agar industri musik Indonesia terus berkembang dan menjadi raja di Tanah Air sendiri.

"Memang menurut saya, regenerasi harus terus dilakukan. Agar kita tidak menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata perempuan yang memiliki nama lengkap Della Bunga Tiara.



Simak Video " 4 Serial HBO Ini Populer Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT