Konser Slank di Palembang Batal!

ADVERTISEMENT

Konser Slank di Palembang Batal!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 05 Nov 2022 16:40 WIB
Slank Bius Ribuan Penggemar di Taman Candra Wilwatikta
Konser Slank di Palembang Batal! (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Konser Slank di Palembang yang bertajuk Beautiful Smile Indonesia batal digelar. Diketahui, konser itu seharusnya dijalankan pada Minggu, 6 November 2022.

Slank memberikan kabar itu melalui Instagram resmi mereka. Kaka cs merasa sangat menyesal harus membatalkan konsernya itu.

"Yoo Slankers! Dengan berat hati, kami, dan pihak promotor Tour Konser Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan pelaksanaan konser di kota pertama, yaitu Palembang pada Minggu, 6 November 2022 DIBATALKAN," tulis Slank pada keterangan unggahannya itu.

Slank pun tak menjelaskan alasan pasti mengapa mereka membatalkan konser tersebut. Namun, pihak penyelenggara berjanji akan kembali dengan konsep yang matang demi kenyamanan dan keamanan penonton.

"Kami memohon maaf dan mengambil sisi positif dari pembatalan ini. Agar persiapan tur Slank di kota-kota selanjutnya, yaitu Makassar, Banjar Baru, dan Yogyakarta lebih matang. Terutama koordinasi dan persiapan aspek keamanan, agar misi kami untuk menyebarkan semangat gotong royong, senyum dan keanggunan Indonesia betul-betul tercermin dalam pelaksanaan tour SMILE Indonesia," sambungnya.

Pihak penyelenggara juga menyediakan layanan refund bagi penonton yang telah membeli dan ingin menukarkan kembali tiket miliknya. Tur itu merupakan perayaan Slank atas 39 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Tidak sendirian, Slank juga telah menyiapkan beberapa musisi lainnya untuk terlibat dalam tur, seperti Tipe-X, Endank Soekamti, Stars and Rabbit, dan Pamungkas.



Simak Video "Pesan Slank untuk Konten Kreator dan Penikmat Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT