Coki Pardede Bebas, Bagikan Pengalaman Rehabilitasi Narkoba

ADVERTISEMENT

Coki Pardede Bebas, Bagikan Pengalaman Rehabilitasi Narkoba

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 17:53 WIB
Momen Coki Pardede Sarapan Nasi Babi dan Minum Segarnya Es Campur
Coki Pardede Bebas, Bagikan Pengalaman Rehabilitasi Narkoba. (Foto: Instagram cokipardede666)
Jakarta -

Coki Pardede telah selesai menjalani masa rehabilitasi usai kasus penyalahgunaan narkoba. Kini ia siap membagikan pengalaman terkait melewati masa tersebut.

Coki Pardede akan hadir dengan segudang cerita, mulai dari awal mula tertangkap hingga menjalani keseharian di tempat rehabilitasi. Bareng Noice, kisah sang komedian siap diwadahi semua.

Sambil memperkenalkan konten barunya, Noice Special, platform audio lokal itu dengan bangga merilis Diary Coki: Rehabilitasi.

"Noice Special perdana menghadirkan Coki Pardede dengan katalog bertajuk 'Diary Coki: Rehabilitasi'," ujar Niken Sasmaya selaku Chief Business Officer Noice.

Niken mengatakan podcast Diary Coki: Rehabilitasi akan mengupas tuntas kegiatan Coki selama menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur.

Dirangkum dalam 8 episode, konten itu akan menjadi kali perdana Coki membagikan cerita rehabilitasinya ke ranah publik.

"Kembalinya Coki setelah masa rehabilitasi menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para pendengar Noice penyuka konten-konten Coki terdahulu," tutur Niken Sasmaya.

coki pardedeCoki Pardede cerita soal rehabilitasi dan kasus narkobanya dulu lewat podcast. Foto: dok Noice

Sebagai catatan, Noice Special sendiri merupakan format konten baru milik Noice dengan suguhan berbeda. Mengangkat topik eksklusif dengan jumlah episode terbatas, konten itu juga menghadirkan sisi lain para artis.

"Jika diasosiasikan dengan makanan, Noice Special ini merupakan menu dengan topping spesial yang berbeda dari yang lainnya," kata Niken Sasmaya.

"Kami ingin memberikan suguhan menarik yang bisa menemani Paranoice (sebutan pendengar Noice) dengan konten eksklusif dari para content creator favorit mereka," lanjutnya.

Tak hanya Diary Coki, beragam konten Noice Special pun akan turut dihadirkan. Mulai dari Arief Muhammad dengan 'Armuh & 9 Rahasia', 'Cantik Dari Dalam' oleh Dicky Difie dan Yusril, 'Abdur VS Mamat', dan banyak lainnya.



Simak Video "Coki Pardede Kenal W Si Pemasok Sabu Sudah 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT