Gandeng Tata Janeeta, Deolipa Bakal Konser di Bandung

ADVERTISEMENT

Gandeng Tata Janeeta, Deolipa Bakal Konser di Bandung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 20:00 WIB
deolipa
Gandeng Tata Janeeta, Deolipa Bakal Konser di Bandung. (Foto: ist)
Jakarta -

Menyusul kesuksesan di Jakarta, Deolipa Project kini mulai bersafari ke Kota Bandung untuk kembali adakan konser. Bersama Tata Janeeta, mereka menghadirkan Nyanyian Penyatu Negri Jilid II.

Sebelumnya pengacara kondang sekaligus pencipta lagu Deolipa Yumara telah sukses menggelar konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negri Jilid I di Jakarta pada 22 Agustus lalu. Dengan hasrat menggebu, ia mau melanjutkan kesuksesan pertunjukan tersebut.

"Kali ini Deolipa Project memilih Kota Bandung untuk menggelar konser keduanya di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung yang rencananya akan digelar pada 19 November 2022," ujar Deolipa kepada awak media di Jakarta.

Cukup berbeda dengan konser perdananya, kali ini Deolipa Project turut membawa penyanyi lain. Sosok itu ialah mantan personel grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi, Tata Janeeta.

"Di konser kali ini, saya akan featuring dengan beberapa artis ternama Indonesia. Salah satunya ialah penyanyi senior dan juga berkarakter, Tata Janeeta," tutur Deolipa.

Membawa suasana baru dengan konsep kolaborasi lintas generasi, Deolipa Project pun turut menghadirkan musisi muda bernama Nabila Maharani.

"Dikarenakan konsep kita yang ingin menyatukan dua sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, dan menjadi bentuk kolaborasi lintas generasi di konser jilid II ini," kata Deolipa.

Dengan membawa dua special guest tambahan, Deolipa sendiri mengakui konsernya kali ini akan menjadi satu tantangan tersendiri.

Sebab, Deolipa Project, Tata Janeeta, dan Nabila Maharani punya warnanya masing-masing yang harus bisa diramu menjadi satu demi bisa mendapat penampilan ciamik.

Dengan dipandu oleh Amalia Tambunan selaku pembawa acara, konser Nyanyian Penyatu Negri Jilid II itu juga akan adakan give away dengan berbagai persyaratan. Untuk informasi selengkapnya dapat kunjungi media sosial dari Deolipa Project.



Simak Video "Deolipa Sebut Angel Lelga Akan Dijemput Paksa Jika Terus Mangkir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT