Nggak Cuma Dewa 19, Konser Ini Ditunda Sampai 2023

ADVERTISEMENT

Nggak Cuma Dewa 19, Konser Ini Ditunda Sampai 2023

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 08:43 WIB
LOS ANGELES, CA - JUNE 29: Justin Bieber is seen on June 29, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images)
Nggak Cuma Dewa 19, Konser Ini Ditunda Sampai 2023. (Foto: GC Images/Rachpoot/Bauer-Griffin)
Jakarta -

Kisruh soal kasus over capacity pada konser Berdendang Bergoyang tampaknya memberikan imbas pada beberapa acara musik lainnya. Salah satunya konser Pesta Rakyat Dewa 19 yang semula dijadwalkan pada 12 November 2022 harus ditunda sampai Februari 2023.

Bukan tanpa alasan, pihak penyelenggara konser Dewa 19 tampak tak mau mengambil risiko melihat kasus Berdendang Bergoyang yang nyatanya sampai saat ini masih menjalani proses pemeriksaan di kepolisian.

"Sebagai pihak penyelenggara, kami dari JAKPRO dan DEWA Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19," tegas Direktur Utama JAKPRO, Widi Amanasto, dalam keterangannya yang diunggah lewat Instagram @redline.kreasindo pada Rabu (2/12/2022).

"Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai event dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya," lanjut Widi.

Publik pun cukup gemetar terhadap kericuhan yang memang sebelumnya sempat terjadi pada acara Berdendang Bergoyang di Istora Senayan pekan lalu.

Banyak dari mereka memilih untuk tak menonton konser daripada harus berdesak-desakan di area festival musik itu.

Namun pada akhir 2022, bukan hanya Dewa 19 saja yang menunda konsernya. Ada juga Justin Bieber yang seharusnya manggung di Jakarta pada 2 dan 3 Desember 2022.

Nyatanya, Justin Bieber harus menunda konsernya sampai 2023 dengan alasan kesehatan.

Sebagai tambahan informasi, beberapa festival musik besar pun dalam waktu dekat akan menunjukkan taringnya. Mereka tampaknya masih akan terus melanjutkan acaranya dengan protokol yang sesuai dan sudah kuat.

Deretan festival musik yang akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini adalah Joyland Festival, Soundrenaline, DWP, Head In The Clouds, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Reza Artamevia Jadi Tamu Spesial Dewa 19 'A Night At The Orchestra'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT