Dalem Banget! Duet Paling Spesial Bagi Tantri Kotak Selama Bermusik

ADVERTISEMENT

Dalem Banget! Duet Paling Spesial Bagi Tantri Kotak Selama Bermusik

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 30 Okt 2022 17:27 WIB
Tantri Kotak Band. Main stage 2022
Tantri Kotak Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta -

Tantri Kotak mengikhlaskan kepergian sang ayah selamanya. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan ungkapan duka.

Selama hidupnya, Tantri Kotak mengaku punya satu duet yang sangat spesial. Adalah duet dengan sang ayah sebelum meninggal dunia.

Ayahnya, Dally Syambas membuatkan satu lagu yang akhirnya dinyanyikan duet bersamanya.

"Duet yang paling spesial di perjalanan karir saya bisa menyanyikan lagu karya papa, beliau yang selalu bangga menyanyikan lagu ini dari Saya kecil, tahun 2019 saya berinisiatif untuk mengabadikan dalam bentuk rekaman simple di aransemen @abaowstratoboy dan di videokan oleh @matadas_ hanya untuk kebanggaan papa semasa hidup," buka Tantri Kotak dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (30/10/2022).

"Saat 2 bulan lalu sejak kejadian jatuh dan terkena struk ke4 juga demensia papa hilang kesadaran, tapi kekuatan lagu ini membuat papa tenang terlihat dari ekspresi gerakan tangan yang mengikuti alunan lagunya. Semoga lagu ini bisa menjadi kenangan manis yang tersimpan di memori. Lagu yang mengingatkan suatu saat kita akan kembali, seperti saat ini Papa yang sudah kembali ke Sang Pemilik," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Tantri menyatakan sangat paham mengapa sang ayah memberikan namanya Ichlasari.

[Gambas:Instagram]




"Sekarang Tantri benar2 paham alasan Papa menyematkan nama Ichlasari untuk Tantri. Hidup itu harus selalu diperjuangkan dalam kondisi apapun, ikhlas menerima setiap rasa yang diberikan semesta, walaupun kata ikhlas mudah untuk diucap namun sangatlah sulit untuk dijalankan, Tantri akan selalu belajar," jelasnya lagi.

"Selamat jalan Pah, terimakasih untuk cinta, ilmu dan pelajaran yang luar biasa berharganya. Tantri bangga menjadi anak dari Bapak Dally syambas bin Syambas Hanafi. Al-fatihah..," paparnya lagi.

Usai sang ayah dimakamkan di salah satu TPU di Tangerang, Tantri sempat mengatakan betapa kosongnya saat ini. Tantri juga ternyata memiliki firasat sebelum sang ayah pergi.

Sebelumnya Tantri dan bandnya harus mengisi di salah satu acara, tapi entah kenapa Tantri ingin saat itu acaranya diundur.

"Dan ternyata, ya sekarang ini benar-benar kosong," tutur Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Tangerang, Sabtu (29/10/2022).

Kosong yang dimaksud Tantri bukan jadwal pekerjaan tapi saat ini ruang hatinya benar-benar kosong usai kepergian sang ayah.



Simak Video "Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT