Shanna Shannon Lagukan Sosok Tersakiti Lewat 'Karma'

ADVERTISEMENT

Shanna Shannon Lagukan Sosok Tersakiti Lewat 'Karma'

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 18:49 WIB
Shanna Shannon
Shanna Shannon Foto: dok ist
Jakarta -

Shanna Shannon merilis single ketiganya yaitu Karma. Lagu tersebut ditulis oleh Melly Goeslaw yang juga lagu kedua yang dibawakan oleh Shanna.

Lagu tersebut berkisah tentang sosok pemaaf dengan cinta yang besar. Namun kebesaran cinta yang dimiliki kerap dijadikan senjata oleh kekasihnya untuk menyakiti.

"Ketika aku mendengar lagunya dan mengetahui judulnya, aku merasa senang dan puas sekali karena temanya sering terjadi dan dialami banyak orang dalam suatu hubungan," kata Shanna.

Soal video klip, Shanna Shannon menjalani syuting selama 12 jam. Diarahkan oleh Prialangga selaku sutradara, konsep video musik 'Karma' disesuaikan dengan lirik dan tema lagu yang mana mengharuskan Shanna Shannon untuk bermain dengan emosinya.

"Khusus untuk single ini, aku berharap pesan yang aku deliver akan sosok yang tersakiti terus-menerus hingga berani mengambil keputusan tersampaikan dengan baik. Sosok ini dapat menyerah di titik tertentu karena mencintai dirinya sendiri, sanggup untuk berdiri dengan kedua kakinya sendiri, serta siap menerima konsekuensi terluka dan sakit dalam kurung waktu yang masih tanda tanya. Semoga kalian suka dengan lagu baruku," ucap Shanna Shannon.

Shanna Shannon dianggap sebagai perwakilan dari karakter generasi sekarang. Menurut Melly Goeslaw, Shanna juga kerap menyanyikan lagu bertema patriotik.

"Shanna Shannon punya sifat sosial yang tinggi dan kecintaan pada negerinya sangat kuat, membuat dia lebih terlihat dan mencolok dari anak-anak remaja pada umumnya," ujar Melly Goeslaw.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "BTS-BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT