Ari Lasso Cerita Kedekatan Khusus dengan Ariel Tatum

ADVERTISEMENT

Ari Lasso Cerita Kedekatan Khusus dengan Ariel Tatum

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 09:25 WIB
Ari Lasso
Konser Ari Lasso Kehidupan Ketiga Foto: Febri/detikcom
Jakarta -

Dalam konser Ari Lasso bertajuk Kehidupan Ketiga pada Jumat (28/10/2022), Ariel Tatum turut hadir. Ariel dan Ari pun menyanyikan Karena Aku Tlah Denganmu.

Ariel Tatum terlihat anggun menggunakan gaun berwarna merah. Usai menyanyikan Karena Aku Tlah Denganmu, Ari Lasso bicara mengenai kedekatannya dengan Ariel Tatum.

"Aku punya kedekatan khusus dan menarik dengan Ariel Tatum. Pas saat aku kemoterapi dan menjalani masalah perut, dia sering minta temani saya di rumah sakit," ungkap Ari Lasso di atas panggung.

"'Tenang mas, aku nggak akan ganggu kamu. Aku mau melukis doang.' Aku benar-benar menolak. Karena waktu itu omicron lagi kencang banget," lanjutnya.

Di sisi lain, Ariel Tatum bicara soal pengalamannya menyanyi di atas panggung. Ia melawan rasa cemas agar bisa berdiri di atas panggung bersama Ari Lasso.

"Aku punya anxiety parah. Ketulusan aku bernyanyi lagi malam ini juga membuat aku gemetaran. Tapi ini bukti bawah kita bersama bisa bangkit," ujar Ariel Tatum.

Setelahnya, Ariel Tatum dan Ari Lasso berpelukan sebagai penutup duet tersebut.

Ari Lasso tak hanya berkolaborasi dengan Ariel Tatum. Dalam konser Kehidupan Ketiga yang juga disiarkan di Trans7, Ari Lasso menggandeng Judika, Fortwenty, Isyana Sarasvati, Mahalini, Ziva Magnolya, dan Andra Ramadhan.

Konser Kehidupan Ketiga ini, sebagai simbol Ari Lasso merayakan 30 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air. Kehidupan Ketiga melambangkan tiga dekade karier bermusik Ari Lasso dan tiga fase kehidupan yang telah dilalui.

Fase hidup pertama, ketika ia dikenal masyarakat sebagai vokalis utama band Dewa 19. Kemudian fase kedua ketika Ari Lasso memilih untuk solo karier dengan karya-karyanya yang menghiasi tangga lagu Indonesia. Hingga beberapa waktu lalu ia sempat vakum dari dunia musik akibat sakit yang dideritanya, dan kini siap bangkit dan kembali berkarya dalam fase hidup ketiganya.



Simak Video "Alasan Batik Air Tinggalkan Ari Lasso di Bandara Changi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT