TikTok For You Stage Tampilkan MNL48 Sampai PSY

ADVERTISEMENT

TikTok For You Stage Tampilkan MNL48 Sampai PSY

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 21:26 WIB
TikTok For You Stage
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Grup musik MNL48 sampai PSY didapuk menjadi pengisi dalam salah satu acara baru milik TikTok, For You Stage.

Beberapa artis bergengsi yang jadi pengisi For You Stage pun akan berkolaborasi dengan beberapa kreator.

Bukan cuma beberapa musisi dari luar negeri saja yang akan berkecimpung di sini, ada juga Slank sebagai band legendaris dari Indonesia ikut terlibat.

Angga Anugrah Putra selaku General Manager Operations and Marketing TikTok SEA menjelaskan, acara ini dibuat sebagai salah satu wadah untuk memberikan peluang pada kreator dalam melakukan kegiatan kreatif.

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline," ujar Angga, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (28/10/2022).

"Bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir," lanjut Angga.

TikTok For You Stage akan dimeriahkan dengan berbagai kreator yang telah menghiasi layar FYP berkat konten kreatifnya, seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Para kreator ini nantinya akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, Slank, dan musisi legendaris dari Korea yang terkenal lewat lagu Gangnam Style, PSY.

Acara TikTok For You Stage ini juga akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2022.

Membahas soal persiapan para penampil, grup musik asal Filipina, MNL48 mengaku sangat siap untuk menjalani aksi panggungnya nanti.

Meski begitu, mereka tampak masih merahasiakan lagu-lagu yang akan dibawakan nanti.

"Aku pikir itu kejutan ya (lagu), lihat nanti ya," ujar Abby, salah satu personel MNL48.

Selain itu, mereka mengaku sangat antusias untuk tampil di Indonesia. Mereka juga mengetahui penggemar musik JKT48 sangat banyak di Indonesia.

"Iya kami tahu (penggemar JKT48 banyak). Kami senang sekali mengetahuinya," jelas Abby.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT