NOAH dan Dewa 19 Sukses Meriahkan Smada Fiesta 2022

ADVERTISEMENT

NOAH dan Dewa 19 Sukses Meriahkan Smada Fiesta 2022

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 14:41 WIB
NOAH dan Dewa 19 manggung di Surabaya.
Foto: ist.
Jakarta -

Salah satu gelaran festival yang sudah selesai digelar adalah Smada Fiesta 2022. Gelaran festival ini bertujuan untuk memajukan sektor ekonomi kreatif, ekosistem digital MetalGO yang dikembangkan atas kolaborasi Bullion Ecosystem Indonesia dan Kinesis Money, UK sebagai akses transaksi fisik emas secara digital dalam bursa pertama di Indonesia melalui Jakarta Futures Exchange.

MetalGO mendukung SMAN 2 Surabaya dalam konser musik spektakuler yang bertajuk Smada Fiesta 2022. Dewa 19 featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH meramaikan acara yang digelar oleh SMAN 2 Surabaya di Grand City Surabaya.

Dalam acara ini band-band Indonesia tersebut membawakan beberapa lagu andalannya. Mereka juga dengan luar biasa mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik Indonesia yang hadir pada saat itu.

Ariel NOAH mengaku senang bisa tampil dalam acara ini.

NOAH dan Dewa 19 manggung di Surabaya.NOAH dan Dewa 19 manggung di Surabaya. Foto: ist.

"Senang sekali bisa ada di panggung ini," tutur Ariel NOAH dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (25/10/2022).

Dalam festival ini bukan hanya siswa-siswi SMAN 2 Surabaya yang hadir, tapi ada juga beberapa alumni yang turut hadir.

Salah satunya yang hadir kala itu adalah Ligawati, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 2 Surabaya. Ia memiliki harapan dengan hadirnya acara ini.

"Semoga ini bisa menjadi salah satu pemicu bagi siswa dan siswi kami untuk lebih kreatif serta semangat dalam melaksanakan kegiatan seperti ini," jelas Ligawati.

Nggak cuma menampilkan acara musik, pada gelaran ini juga ada beberapa UMKM yang menjajakan makanan dan minuman. Mereka pun membayar dengan pembayaran non tunai, dengan salah satu fitur di dalam Ekosistem Digital MetalGO, yaitu akses transaksi e-wallet MetalPay. Tidak hanya memberikan kemudahan kepada penjual, penggunaan MetalPay juga memberikan keuntungan bagi pembeli, dimana dalam setiap transaksi menggunakan MetalPay akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Lantas bagaimana dengan proses tiket? Dalam gelaran ini proses tiket yang digunakan adalah menggunakan sistem ticketing Ticket2u, yang merupakan bagian dari mitra strategis bisnis MetalGO.



Simak Video "Noah Schnapp 'Stranger Things' Mengaku Gay"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT