Album 'Midnights' Taylor Swift Jadi Sorotan, Pecahkan Rekor di Spotify

ADVERTISEMENT

Album 'Midnights' Taylor Swift Jadi Sorotan, Pecahkan Rekor di Spotify

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 09:46 WIB
TORONTO, ONTARIO - SEPTEMBER 09: (L-R) Taylor Swift and Sadie Sink attend In Conversation With... Taylor Swift during the 2022 Toronto International Film Festival at TIFF Bell Lightbox on September 09, 2022 in Toronto, Ontario. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Album Midnights milik Taylor Swift pecahkan rekor paling banyak didengar dalam sehari di Spotify. Foto: Getty Images/Amy Sussman
Jakarta -

Taylor Swift kembali meraih prestasi atas karya musiknya. Kali ini datang dari album barunya, Midnights.

Album ke-10 Taylor Swift, itu berhasil memecahkan rekor album paling banyak didengar secara streaming dalam sehari di Spotify.

Rekor tersebut terjadi kurang dari 24 jam setelah album itu rilis.

"Pada Jumat 21 Oktober 2022, Midnights dari Taylor Swift menjadi album paling didengar secara streaming dalam satu hari sepanjang sejarah Spotify," tulis pengumuman Spotify di Twitter.

Kicauan itu pun mendapatkan reaksi dari Taylor Swift.

Pelantun lagu Red itu mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang sangat antusias menyambut era baru dari album ke-10 itu

Tampak Taylor Swift sedikit tidak percaya jika ia kembali mendapat prestasi lagi.

"Bagaimana saya bisa seberuntung ini, memiliki kalian di luar sana melakukan sesuatu yang tak terbayangkan? Saya masih tak sangka ini bisa terjadi??" kata Taylor Swift.

Diketahui, rekor dari Midnights ini melebihi dari dua album Taylor Swift sebelumnya, folklore dan Red (Taylor's Version), yang menempati posisi ke-8 dan 9 dalam daftar album paling didengar di Spotify dalam satu hari.

Meski begitu, Taylor Swift masih mempertahankan gelar sebagai musisi perempuan dengan album paling banyak didengar secara streaming dalam satu hari di Spotify berkat Midnights, Red (Taylor's Version), dan folklore.

Sebagai tambahan informasi, Taylor Swift resmi merilis album studionya yang ke-sepuluh, Midnights, pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Album ini menandai kembalinya Taylor Swift ke ranah pop setelah pada dua album sebelumnya, folklore dan evermore, ia berkelana di ranah alternative dan folk.

Simak Video 'Lagu 'Anti-Hero' Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify Global';

[Gambas:Video 20detik]



(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT