StarBe Rilis Lagu Baru, Siap Tampil di YouTube FanFest Singapura

ADVERTISEMENT

StarBe Rilis Lagu Baru, Siap Tampil di YouTube FanFest Singapura

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 21:26 WIB
starbe
StarBe Rilis Lagu Baru, Siap Tampil di YouTube FanFest Singapura. (Foto: dok StarBe)
Jakarta -

Girl group StarBe kembali hadirkan karya baru. Mereka merilis single berjudul Touch The Sky.

Lagu itu terhitung menjadi yang kelima untuk grup yang dipunggawai oleh Annabelle, Shella, Kezia, dan Chelsea. Sebelumnya mereka merilis Aku Lengkap Denganmu, Bye Bye Drama, Time to Fly, dan Cheesecake.

Berbeda dari sebelumnya yang terkesan ceria, kali ini StarBe coba hadirkan cerita yang lebih sendu dan mendalam tentang perjuangan mereka menghadapi masa-masa sulit.

Dirilis baru-baru ini, video klip Touch The Sky pada kanal YouTube StarBe Official pun diserbu para fans. Banyak di antaranya punya pengalaman serupa dari cerita lagu tersebut.

"Respons dari netizen, mereka bilang jadi ikut sedih dan galau sama lagu-nya, dan mereka bilang liriknya relate sama kehidupan mereka," ujar Annabelle kepada detikcom, Jumat (21/10/2022).

StarBe terlihat makin ingin mengembalikan kejayaan girl group yang telah lama hilang. Mereka yang pada bulan lalu ikut YouTube FanFest Indonesia, kini diajak kembali untuk terlibat di YouTube FanFest ke-10 Singapura.

Menganggapnya sebagai kesempatan emas, Annabelle Feodora Senjaya pun mengaku tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk sebuah acara berskala internasional itu.

"Kesiapan pastinya kita mau membawakan lagu kita dengan konsep yang berbeda dan spesial, jadi kita latihan sebaik dan sekeras mungkin untuk persiapan YouTube FanFest 10 ini di Singapura," kata Annabelle.

Perlu diketahui bahwa YouTube FanFest merupakan salah satu perhelatan yang menghubungkan para content creator YouTube dengan para penggemarnya.

Seperti halnya StarBe yang diajak ikut serta di YouTube FanFest Singapura, acara itu juga dapat dijadikan ajang kolaborasi lintas negara dengan sesama konten kreator.

Kembali pada single Touch The Sky, StarBe sendiri berharap lagunya diterima dan viral.

"Harapannya pesan yang ada di lagu ini bisa tersampaikan dengan baik, bisa jadi motivasi bagi orang yang mendengarnya, dan bisa diterima oleh masyarakat indonesia dan luar negeri," tutur Annabelle.



Simak Video "Tanpa Gimik Sensasi, Cara 'Frost Diamond' Gaet Jutaan Penonton di YouTube!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT