Ahmad Band Ajak Nostalgia di Synchronize Fest 2022

ADVERTISEMENT

Ahmad Band Ajak Nostalgia di Synchronize Fest 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 07:35 WIB
Ahmad Band
Foto: Ahmad Band di Synchronize Fest 2022 (dok. Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Ahmad Band kembali manggung lagi di Jakarta lewat Synchronize Fest 2022. Kali ini Ahmad Band ajak penonton bernostalgia lewat lagu-lagu lama mereka.

Format Ahmad Band kali ini diisi oleh Ahmad Dhani sebagai vokalis, Stephan Santoso dan Andra Ramadhan sebagai gitaris, Thomas Ramdhan sebagai bassist, dan Surendro Prasetyo atau Yoyo sebagai drummer.

Aksi panggung Ahmad Band itu sangat menarik perhatian penonton yang datang ke Synchronize Fest 2022 hari ketiga ini.

Lagu-lagu hits dari Ahmad Band seperti Distorsi, Bidadari Kesunyian, Dimensi, Dunia Lelaki, hingga Aku Cinta Kau dan Dia pun dilantunkan Ahmad Dhani Cs ini.

Penonton pun berteriak dan ikut bernyanyi.

Pada momen menyanyikan lagu Bidadari Kesunyian, Ahmad Dhani pun mencoba membawa penonton untuk kembali ke musiknya di era 90-an.

"Lagu berikutnya, boleh naik di sini vokal monitor. Tahun 1998 judulnya Bidadari Kesunyian," ujar Ahmad Dhani, di Synchronize Fest 2022, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2022).

Pada aksi panggung Ahmad Band ini, Ahmad Dhani juga menyanyikan lagu-lagu dari Dewa 19, dan T.R.I.A.D.

Sedang Ingin Bercinta dan Separuh Nafas menjadi lagu Dewa 19 yang dibawakan Ahmad Dhani di panggung ini. Sementara lagu dari T.R.I.A.D yang terpilih adalah Madu Tiga.

Diketahui, belum lama ini nama Ahmad Band pun sempat tranding lantaran Thomas Ramdhan sempat membanting bass kala manggung di Malaysia.

Aksi itu menjadi perhatian publik karena Thomas Ramdhan diduga emosi terhadap Ahmad Dhani.

Nyatanya, Thomas Ramdhan mengaku jika kabel pada bassnya tidak pas dan kurang panjang. Hal itu membuat Thomas kesulitan bergerak bebas ketika manggung bersama Ahmad Band kala itu.



Simak Video "Detik-detik Thomas Banting Bass saat Manggung Bareng Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT