Respons Raissa Ramadhani Lagunya Tembus Playlist Viral 50 Spotify

ADVERTISEMENT

Respons Raissa Ramadhani Lagunya Tembus Playlist Viral 50 Spotify

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 19:53 WIB
Raissa Ramadhani
Foto: Raissa Ramadhani
Jakarta -

Belum lama ini, Raissa Ramadhani merilis single berjudul Berpisah Lebih Indah. Lagu tersebut ternyata diterima begitu baik oleh penikmat musik Indonesia.

Solois muda ini kemudian mendapatkan kabar bahagia jika lagunya itu masuk ke dalam playlist Viral 50 Indonesia di Spotify. Ini adalah kali pertama lagunya berhasil masuk ke dalam jajaran lagu-lagu Indonesia yang banyak didengar.

"Aku seneng banget pas dikabari kalau laguku tersebut masuk ke dalam Playlist Spotify Viral 50. Artinya proses panjang dalam pengerjaan lagu tersebut terbukti membuahkan hasil," ujar Raissa Ramadhani dalam sebuah kesempatan.

"Selain itu aku juga merasa tema lagu tersebut memiliki andil, karena topik perselingkuhan lagi relate belakangan ini," lanjutnya.

Pencapaian itu cukup berharga bagi Raissa Ramadhani. Apalagi ia dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Raissa Ramadhani sebelumnya dikenal sebagai aktris dan selebgram.

Namun saat ini, Raissa Ramadhani membuktikan talentanya di dunia tarik suara. Selain lagu yang kali ini sedang didengarkan banyak orang, ia juga memiliki dua single sebelumnya, yaitu Katanya dan Hanya Dirinya.

"Memang, awalnya orang tau aku itu sebagai aktris atau selebgram, namun aku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa," papar Raissa Ramadhani.



Simak Video "Dituntut 7 Bulan Penjara, Ayu Thalia Nggak Terima"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT