Kembali Gelar Konser di Indonesia, The Script: Sebuah Anugerah

ADVERTISEMENT

Wawancara Eksklusif

Kembali Gelar Konser di Indonesia, The Script: Sebuah Anugerah

Dinda Islami - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 15:04 WIB
The Script
Foto: Konser The Script di Jakarta (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

The Script menggelar konser selama 2 hari di Jakarta, yaitu tanggal 30 September dan 1 Oktober 2022. Setelahnya, mereka akan lanjut menggelar konser di Bandung pada 2 Oktober 2022.

detikcom pun diberi kesempatan untuk mewawancarai The Script di sela-sela kesibukan mereka. Kembali menggelar konser di Indonesia, para member The Script mengaku sangat senang.

"Istimewa, luar biasa. Sudah bertahun-tahun lalu sejak kami tampil di Jakarta dan merasa begitu bersemangat, ditambah dengan sambutan dari para penonton. Kemudian selama tampil kami menghampiri penonton dan kami memiliki kesempatan untuk merasakan hangatnya sambutan penonton ketika mendekat ke mereka," ujar Glen kepada detikcom.

"Itu membuatku tercekat dengan memikirkan bahwa mereka menyukai musik kami. Perasaan yang luar biasa untuk berada jauh dari rumah seperti ini dan semua orang tahu musik kami. Benar-benar sebuah anugerah," lanjutnya.

Danny, sang vokalis, mengaku mengecek media sosial setelah menggelar konser hari pertama di Indonesia. Ia pun mengaku terkejut dengan reaksi para penonton saat The Script berada di atas panggung.

"Aku melihat reaksinya di media sosial dan saat itulah aku merasakannya secara nyata. Karena semua orang di sana dan tersapu oleh perasaan. Tetapi ketika mereka memikirkan tentang malam kemarin satu hari setelahnya, mereka bisa meluapkannya," ujar Danny.

"Kami melihatnya di media sosial dan rasanya membanggakan. Karena kami bisa memberikan impact yang sama seperti yang kita lakukan di tempat asal kami. Dan semua orang mengunggahnya (konser kami). Mereka mengunggahnya dengan penuh kebahagiaan. Seperti, 'Hai, kami sedang berada di sini!' Mereka berpose di dinding, mereka seperti memiliki waktu yang menyenangkan," lanjutnya.

Glen pun mengungkap satu hal yang tak bisa ia lupakan dari penonton malam itu.

"Mereka memiliki seperti gambar kepala kami yang ditempelkan di stik, itu sesuatu yang bagus, mereka menggoyangkannya," pungkas Glen.



Simak Video "Euforia The Script Bisa Manggung Lagi di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT