10 Festival Musik California Paling Populer

ADVERTISEMENT

10 Festival Musik California Paling Populer

Sponsored - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 17:06 WIB
Ilustrasi Festival Musik
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Mencari festival musik terbaik? California merupakan tempat yang tepat. Festival musik di California merupakan salah satu yang terbaik. Produksinya sangat istimewa dan punya line-up terbaik yang ditemukan di semua festival musik. California memiliki cuaca terbaik, keju terbaik, dan festival serta acara terbaik untuk dipilih.

1. Coachella Valley Music & Arts Festival

Coachella adalah salah satu festival musik & seni tertua dan paling epik di California. Festival ini tentunya akan menjadi salah satu festival yang paling berkesan bagi Anda. Setiap tahunnya Coachella selalu memberikan hal baru seperti genre, produksi panggung yang indah, vendor makanan & minuman yang luar biasa, dan suasana festival yang sangat solid. Kunjungi tubidy untuk menemukan banyak musik yang beragam untuk dinikmati.

Coachella mungkin telah mendapatkan reputasi selebriti dan akhir-akhir ini menjadi festival yang luar biasa. Festival musik akhir pekan ini sangat seru, dan sangat recommended ditonton pecandu festival musik. Kumpulkan regu festival Anda, lihat daftar periksa penting festival musik ini, dan bersiaplah untuk salah satu akhir pekan terbaik dalam hidup Anda.

2. Outside Lands Music Festival

Outside Lands adalah festival musik terbesar dan terbaik di California Utara, dan pastinya merupakan acara yang akan membuat Anda jatuh cinta. Ini merupakan festival musik yang paling mahal dalam daftar yang mana lebih mahal di San Francisco, itu bernilai setiap sen.

Antreannya selalu sangat beragam, produksinya memberikan yang terbaik, pastinya Anda akan terpana saat berjalan di venue pada malam hari dengan menikmati pemandangan pohon yang berwarna-warni.

3. Lightening in a Bottle

Lightning in a Bottle, atau lebih sering disebut sebagai 'LIB', adalah festival musik transformasional terbesar di California. Meskipun selalu membanggakan sirkuit elektronik yang hebat, ada lebih banyak lagi festival kebangkitan spiritual ini.

Banyak orang berpendapat Lightening in a Bottle menjadi festival favorit yang pernah mereka hadiri. Dan banyak juga orang yang berpendapat bahwa festival musik ini merupakan festival musik yang bisa mengubah hidup mereka. Pergi ke beberapa bengkel, melakukan yoga, berenang menyegarkan di danau, menyaksikan matahari terbit, dan berpesta seperti tidak ada hari esok.

4. Hard Summer

Festival musik yang berlangsung selama dua hari ini merupakan festival favorit SoCal bertahun-tahun dan selalu berhasil menyatukan jajaran yang sangat unik, produksi yang memukau, dan pengalaman epik secara keseluruhan.

5. Beyond Wonderland Music Festival

Pertunjukan Insomnia dikenal sebagai tuan rumah beberapa rave terbesar dan paling gila di California, dan Beyond Wonderland jelas merupakan salah satu festival yang harus Anda tonton. Line-up kelas dunia selalu dihadirkan di sini, produksi panggung yang indah, dan suasana PLUR yang penuh kasih.

6. Air & Style Festival

Saksikan beberapa pemain papan luncur salju terbaik dunia melakukan trik gila, lalu lihat beberapa set DJ terbaik dunia. Mereka memiliki acara di seluruh dunia, dan edisi Los Angeles tidak boleh dilewatkan.

7. Joshua Tree Music Festival

JTMF merupakan salah satu festival musik yang menghasilkan sumber daya kreativitas yang penuh gairah, pendidikan seni untuk segala usia dan pemberdayaan masyarakat.

Festival gaya gurun tiga hari (dan empat malam) yang funky ini menciptakan pengalaman di mana gairah, tujuan, keluarga, dan teman berkumpul, dan batas antara pemain dan pelindung menjadi kabur.

Musiknya beragam dan eklektik, dari alur dance-world-electro-funk'n hingga melodi etno global yang penuh perasaan. JTMF mempromosikan pertumbuhan pribadi melalui berbagai lokakarya multidisiplin, seperti yoga dan gerakan, seni visual, musik, dan mitos. Jadwal kegiatan Kidsville yang padat menjadikan JTMF salah satu festival ramah keluarga terbaik di negara ini.

Instalasi seni yang luar biasa dan pasar dunia semakin menginspirasi, menggairahkan, dan mengundang pengunjung festival. Misinya adalah untuk mendorong interaksi sosial secara mendalam, menciptakan momen positif yang mengubah hidup.

8. Bottlerock Napa Valley

Festival musik ini akan Menampilkan banyak barisan paling beragam yang ada di California Utara, Bottlerock Napa Valley adalah festival 3 hari tahunan yang menikmati musik, anggur, makanan, dan bir kerajinan.

9. Splash House

Splash House adalah festival musik multi-tempat yang diadakan di tepi kolam renang di tiga resort hotel di Palm Springs.

Di malam hari, Museum Udara Palm Springs menyelenggarakan program After Hours, yang menjadi pesta terbuka dengan latar belakang pesawat antik dan landasan pacu bandara yang diterangi. Tiket masuk After Hours dijual terpisah dan dapat dibeli dengan atau tanpa gelang Splash House.

10. Stagecoach Music Festival

Jika Anda penggemar musik country, tidak ada festival yang lebih baik di seluruh dunia selain Stagecoach. Itu terjadi akhir pekan setelah Coachella berakhir, dan memiliki semua tahapan & produksi yang sama, jadi ini adalah pengalaman yang pasti untuk dicoba.

(Content Promotion/tubidy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT