Erie Suzan Terkesan, Bikin Lagu untuk MUA Aditya Hergun

ADVERTISEMENT

Erie Suzan Terkesan, Bikin Lagu untuk MUA Aditya Hergun

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 19:37 WIB
Erie Suzan
Erie Suzan Terkesan, Bikin Lagu untuk MUA Aditya Hergun. (Foto: dok Instagram Erie Suzan)
Jakarta -

Sukses mendapat predikat Make Up Artist (MUA) andal atas riasannya yang menakjubkan, tak lantas membuat Aditya Hergun puas dan berhenti sampai di situ. Ambisinya yang begitu kuat untuk belajar hal baru sekaligus berada di dunia seni kreatif dan entertainment kini mengantarkannya menekuni profesi lain yakni sebagai seorang penyanyi.

Hal itu pun ditunjukkan oleh Aditya yang pada dua tahun lalu. Kala itu, ia merilis single perdananya yang bertajuk Mung Kowe.

Diciptakan sendiri oleh diva dangdut legendaris Erie Suzan, single Mung Kowe didapatkan Aditya dengan penuh perjuangan usai berhasil menjuarai ajang pencarian bakat secara online bernama Supernova Project 3.

Bernuansa Jawa koplo yang khas, single itu sendiri bercerita mengenai kisah Aditya dalam mengungkapkan rasa cintanya kepada sosok perempuan idamannya sejak masa kuliah.

Di hari perilisan perdananya, single yang dirilis melalui kanal YouTube Aditya Hergun berhasil membuat para penggemarnya kaget dan takjum. Sontak kolom komentar pun dibanjiri pujian.

Aditya Hergun terjun nyanyi usai sukses jadi MUA.Aditya Hergun terjun nyanyi usai sukses jadi MUA. Foto: dok pribadi

"Suka bgt sm lagunya. Apalagi suaranya lembut bgt.. ditunggu lagu berikutnya ya mas adit.." tulis akun Rheny Widiyawati memberi pujian.

"Wah mas enak tenan kroso neng jero ati, mantul tembang jowone," tulis akun sumiyati hasan disertai emoticon jempol dan hati.

"Keren mas moga makin sukses. Laris manis pokoke enak lagune," tulis netizen lainnya dengan tambahan emoticon kecup.

Bicara mengenai kiprahnya sebagai penyanyi, ini bukanlah kala perdana Aditya menginjakkan kakinya di dunia tarik suara. Sebelumnya, ia yang telah memiliki hobi itu sejak SMP dan pernah berprofesi menjadi wedding singer.

Meski sempat terhenti dan mengambil MUA sebagai profesi utama, Aditya masih tetap mengasah skill-nya dengan kerap kali menciptakan konten cover lagu-lagu hits. Melalui media sosialnya mulai dari Instagram, TikTok, hingga Youtube, ia pun berhasil mendulang banyak viewer sekaligus pengikut.



Simak Video "Heboh Lagu .Feast Dipakai NasDem Tanpa Izin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT