ADVERTISEMENT

King Nassar Heboh Banget! Panjat Tiang hingga Lempar Baju

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 11:05 WIB
Nassar pestapora
Kasi heboh Nassar panjat tiang panggung. Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta -

Penampilan Nassar di panggung Pestapora sungguh heboh dan bikin geleng-geleng kepala. Ia berhasil membuat penonton tertawa dan bernyanyi lewat lagu yang berhasil menarik semuanya untuk bergoyang.

Nassar membuka penampilannya lewat lagu Bunga Bunga Cinta. Ketika lagu itu dilantunkan, penonton langsung memadati area panggung Boss Stage Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Minggu (26/9/2022) malam.

Kala itu di layar panggung muncul foto-foto sang pedangdut kondang itu. Ada foto dirinya dengan menggunakan mahkota, mengingat saat ini ia memiliki julukan baru, King Nassar.

Begitu banyak keceriaan yang diberikan Nassar saat tampil. Sederet artis lain pun bolak-balik naik ke panggung untuk berjoget bersama.

Awalnya ada Yuki Kato sampai Tarra Budiman ikut berjoget di panggung. Lalu tak lama muncul Isyana Sarasvati.

Pada pertengahan acara, Nassar juga membagikan beberapa pakaian untuk penonton. Penonton riuh berusaha mendapatkan baju yang dilemparkan oleh Nassar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam semua!" sapa Nassar di panggung.

"Saya punya banyak baju. Baik baju pribadi, jaket, celana, sepatunya, ada juga yang didukung teman saya, Tarra Budiman dan Yuki Kato juga," lanjutnya.

Menariknya lagi saat menyanyikan lagu Kereta Malam, Nassar memanjat tiang-tiang di sisi kiri panggung. Penonton sontak heboh.

Setelah cukup tinggi memanjat, Nassar meminta izin kepada penonton untuk naik lebih tinggi lagi. Penonton terpecah belah, ada yang mengizinkan, tapi banyak juga yang melarang.

"Naik lagi nggak?" tanya Nassar sambil memanjat tiang-tiang. Penonton pun berteriak.

"Naik lagi nggak?" tanya Nassar lagi.

"Naik ya? Boleh ya?" tutur Nassar yang langsung membuat penonton heran dan tertawa.

Nassar pun turun dari tiang-tiang panggung. Penonton riuh memanggil namanya. Ia melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Pokoke Joget dan Seperti Mati Lampu.

"Alhamdulillah yang hadir hari ini, saya doakan kalian panjang umur dan murah rezeki, sehat selalu," tutur Nassar yang disambut teriakan penonton.

Sebelum benar-benar menutup aksi panggungnya, Nassar sempat berbincang dengan Yuki Kato. Ia menanyakan tentang penampilannya kala itu pada sang artis.

"Nonton Nassar gimana penampilannya?" tanya Nassar pada Yuki Kato.

"Oppa Nassar, aku fans!" jawab Yuki Kato.

Usai itu Nassar langsung menyanyikan dua lagu terakirnya. Lagu yang menjadi penutup penampilan heboh Nassar itu adalah Tua Tua Keladi dan Mawar Merah.



Simak Video "Aksi King Nassar Joget di Tiang Panggung Pestapora 2022!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT