Pestapora Ramah Difabel Sampai Ibu Hamil

ADVERTISEMENT

Pestapora Ramah Difabel Sampai Ibu Hamil

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 23:54 WIB
CL
Pestapora Foto: Pingkan/detikhot
Jakarta -

Festival musik kini mulai bermunculan lagi usai pandemi COVID-19 teratasi. Musisi dari berbagai genre pun berlomba-lomba untuk adu kebolehan di tiap festival.

Semarak ini nyatanya memang disambut penuh oleh para pecinta musik yang sudah lama haus akan festival.

Semangat menonton konser itu juga turut dirasakan oleh penyandang difabel, sampai ibu hamil di festival musik Pestapora.

Nggak mau pilih kasih, Pestapora pun memberikan fasilitas kepada difabel sampai ibu hamil untuk menonton dengan nyaman.

Dea Syami yang merupakan ibu hamil di Pestapora mengaku sangat terbantu dengan fasilitas tersebut. Ia menuturkannya saat wawancara dengan detikcom, di Pestapora, Gambir Expo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

"Sebelumnya belum tau sih kemaren juga sempat ngantri kan karena belum tukar tiket ternyata bisa dibantu juga buat tuker tiket tapi ya nggak apa-apa udah keburu antre. Tapi pas masuk pas liat Raisa ternyata ada panggung khusus buat disabilitas, lansia sama ibu hamil jadi kebantu banget sih," ujar Dea Syami.

Dea Syami mengaku sempat berpikir jika menonton festival saat hamil akan sangat melelahkan. Namun, di Pestapora ia menemukan hal berbeda.

Kata Dea Syami, fasilitas seperti ini tak pernah ia temukan di festival-festival musik sebelumnya.

"Iya terbantu dari awalkan karena yaudah mau nonton konser emang harus capek juga kan ternyata pas datang ada kaya ginian. Karena biasanya pas konser nggak ada kaya giniannya jadi pas dateng terus ada jadi kebantu banget malah," jelas Dea Syami lagi.

Diketahui, Pestapora berlangsung selama 3 hari mulai 23 sampai 25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Ada sekitar 174 musisi yang tampil meramaikan festival musik ini.

Pestapora juga di selenggarakan oleh Boss Creator yang diprakasai oleh Kiki Aulia Ucup.



Simak Video "Penampilan Pamungkas Curi Perhatian di Pestapora Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT