ADVERTISEMENT

Punya Banyak Prestasi, Daffa Baru Berani Keluarkan Single Perdana

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 11:57 WIB
daffa bagaskara
Punya Banyak Prestasi, Daffa Baru Berani Keluarkan Single Perdana. (Foto: dok GNP)
Jakarta -

Penyanyi muda asal Jawa Timur Daffa Bagaskara telah siap menjadi idola baru untuk para kawula muda Indonesia. Itu dimulai usai ia merilis single perdana.

Sebelumnya Daffa mengaku belum berani membuat lagu. Meskipun ia telah menuai banyak prestasi di bidang tarik suara.

Bermacam perlombaan telah berhasil ia menangkan, sebut saja Bintang Radio Nasional Indonesia 2018 hingga Band Terbaik MLD Jazz 2019.

Kemampuannya bahkan sempat dilirik oleh salah satu TV swasta dengan diundang sebagai bintang tamu dalam salah satu acara mereka, yakni I Can't See You The Voice 2019.

Daffa juga sebenarnya telah cukup dikenal secara digital, lantaran dirinya kerap membagikan karya cover miliknya melalui kanal YouTube Daffabp.

Dengan beragam pengalaman, kini ia pun merasa mulai pantas untuk terjun ke dalam industri musik dengan menelurkan single berjudul Untuk Kamu.

Diciptakan oleh Rieka Roeslan, Untuk Kamu akan membawa nuansa romantis kisah pria yang jatuh cinta begitu dalam pada wanita yang ditemuinya. Rasa cintanya bahkan sampai mengalahkan akal sehat yang buatnya ingin berikan segalanya pada sang pujaan hati.

Perihal musik sendiri, lagu garapan GNP Music itu juga disesuaikan dengan karakter vokal Daffa yang merdu dengan sentuhan aransemen yang apik.

Single perdana Daffa tersebut sudah mulai dapat dinikmati di berbagai layanan platform musik digital mulai hari ini. Selaras dengan itu, video klip Untuk Kamu juga akan tayang pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube GNP Enterprise.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT