ADVERTISEMENT

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Lamaran, Dapat Lagu Cinta Sampai Surga

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 10:34 WIB
Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Glenca Chysara dan Rendi Jhon Lamaran, Dapat Lagu Cinta Sampai Surga. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Artis Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi bertunangan setelah satu tahun menjalani hubungan asmara. Keduanya menggelar acara itu di Perumahan Rafless Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Pertunangan itu pun dilaksanakan pada 18 September 2022. Yang menarik dalam momen bahagia itu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga sekaligus merilis lagu yang berjudul Cinta Sampai Surga.

Lagu itu memang sengaja diminta oleh Glenca Chysara dan Rendi Jhon dari Ade Govinda.

Sang gitaris Govinda itu pun membenarkannya. Kata Ade Govinda, lagu Cinta Sampai Surga resmi dirilis sebagai pengantar musik tunangan Glenca dan Rendi.

"Cinta Sampai Surga di-request Glenca dan Rendi dan dirilis tanggal 18 September. Menjadi simbol pengantar Glenca dan Rendi tunangan sampai menuju pernikahan," ujar Ade Govinda dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (21/9/2022).

Ade Govinda kemudian mengatakan, setiap lirik dari lagu itu mengandung makna mendalam. Lagu itu juga menyampaikan sebuah pesan untuk pasangan yang sudah memiliki ikatan.

"Yang spesial, aku sangat senang bisa menemukan lirik yang kuat, pesannya simpel, tapi mengena untuk pasangan yang terikat atau menikah karena di jemarinya ada sebuah ikatan yang bisa jadi pengingat jika terjadi sesuatu yang kurang berkenan bagi cinta mereka," ungkap Ade Govinda.

Sebagai informasi, lagu itu mengisahkan tentang ikrar sepasang kekasih yang berharap cinta mereka tidak hanya menyatu di dunia tapi juga di surga. Glenca dan Rendi pun berharap lagu itu bisa diterima publik.

Keduanya juga berharap agar publik dapat ikut saling menghargai pasangan masing-masing. Mereka sendiri dikabarkan bakal menikah akhir tahun ini.

Lihat juga video 'Ekspresi Bahagia Valencia Tanoesoedibjo saat Dilamar Kevin Sanjaya':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT