ADVERTISEMENT

Yukie Pas Band Hijrah, Suka Manggung Sambil Berselawat

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 17:19 WIB
Yukie Pas Band
Yukie Pas Band Hijrah, Suka Manggung Sambil Berselawat. (Foto: Instagram Yukie 'Pas Band')
Jakarta -

Pas Band yang merupakan grup musik rock dari Bandung saat ini telah mengalami beberapa perubahan. Hal itu terjadi sejak sang vokalis Yukie memantapkan diri untuk berhijrah.

Kata Sandy yang merupakan drummer menegaskan, lirik lagu Pas Band saat ini banyak diubah. Tentunya karena Yukie yang sudah hijrah.

Hal itu disampaikan Sandy di jumpa pers Pestapora, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

"Sekarang ini Pas Band sangat berubah. Hampir semua lirik Pas Band sudah diubah oleh Yukie. Karena Yukie kan sudah hijrah," ujar Sandy.

"Ya sudah bukan lirik tentang kebahagiaan duniawilah ya," sambungnya.

Beberapa waktu lalu bahkan Sandy mengaku kaget dengan aksi Yukie di panggung. Kala itu, Yukie sempat berselawat di panggung musik.

Yukie melantunkan selawat seusai bernyanyi. Momen itu sempat mengejutkan Sandy dan personel lainnya. Namun hal itu bukan masalah bagi Pas Band.

"Kemarin saja saya kaget, ada satu lagu yang intronya saya tahu, tapi ya dia selawat. Kita apresiasi dengan aktivitas masing-masing," jelas Sandy.

Menurut Sandy, terkadang memang Pas Band mengaku kesulitan dalam membuat daftar lagu yang akan dinyanyikan di panggung musiknya. Hal itu karena Yukie memang selalu ingin menyelipkan dakwahnya di panggung musik Pas Band.

"Jadi dengan song list kita yang dari hits saja sudah rada susah. Ya kita memang mesti rada sulit memilih lagu gitu," tutur Sandy.



Simak Video "Sembuh dari Sakit, Ki Joko Bodo Kini Pakai Tongkat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT