ADVERTISEMENT

Beyonce Raih 6 Rekor Lagi! Jadi Musisi Terlaris hingga Penghasilan Tertinggi

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 07:00 WIB
Beyonce
Foto: Dok. Beyonce
Jakarta -

Beyonce membuktikan dirinya patut memecahkan berbagai rekor yang ada. Musisi yang baru saja menelurkan album terbaru berjudul Renaisans itu lebih dari selusin daftar masuk ke Rekor Dunia Guinness tahun ini.

Penghargaan yang berhasil dipecahkan Beyonce salah satu di antaranya adalah menjadi musisi pertama yang debut nomor satu dengan 6 album studio pertamanya. Beyonce juga memiliki penghasilan tahunan tertinggi untuk musisi perempuan.

Daftar rekor yang diraihnya juga meliputi kategori keterlibatan di Twitter khususnya retweet terbaru untuk musisi perempuan. Bersama suaminya, Jay Z, Beyonce juga mendapatkan rekor dunia untuk kategori 'Pasangan berpenghasilan tertinggi di Hollywood yang pernah ada'.

Musisi Alien Superstar itu juga menjadikannya orang terakhir yang dilantik ke dalam Guinness World Records Hall of Fame.

Beyonce bergabung dengan sejumlah tokoh terkenal lainnya baru-baru ini, yakni BTS, Simone Biles sampai Greta Thunberg.

Baru-baru ini, Beyonce juga punya banyak hal yang patut dirayakan. Awal bulan ini, dia merayakan ulang tahun yang ke-41 dan diperingatinya dengan pesta bertemakan roller-disko di sebuah rumah pribadi di Bel Air pada 10 September.

Saat perayaan ulang tahunnya, sejumlah bintang dan ikon musisi internasional turut hadir. Mereka adalah Adele, Rich Paul, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan lain-lain.

Beyonce juga tercatat mengikuti kampanye Lose Yourself in Love yang dibintangi oleh Beyonce. Sejak lama, dia diketahui menjadi brand ambassador merek tersebut.

Setelah menunggu 6 tahun lamanya, Beyonce akhirnya menelurkan album Renaissance yang mendapatkan apresiasi dari pencinta musik. Sejak kabar cover-nya beredar, Beyonce duduk di atas kuda perak dan mengenakan berbagai perhiasan.

Dalam album tersebut, ada 16 lagu salah satunya yang terkenal adalah Break My Soul, I'm That Girl, Alien Superstar sampai Virgo's Groove.

Di dalam album itu ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan oleh penggemar Beyonce. Dalam satu set kotaknya terdapat CD, T-Shirt, poster dan album foto setebal 28 halaman.



Simak Video "Dianggap Singgung Disabilitas, Beyonce Hapus Lirik di Lagu 'Heated'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT