Mezzaluna Siap Nyanyi Sepanggung dengan Slank

ADVERTISEMENT

Mezzaluna Siap Nyanyi Sepanggung dengan Slank

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 19:53 WIB
Mezzaluna, putri Bimbim Slank yang debut jadi penyanyi
Foto: dok. Instagram Mezzaluna
Jakarta -

Mezzaluna mendapatkan kesempatan berharga untuk kariernya. Ia dijadwalkan bakal berkolaborasi bersama band legendaris Indonesia, Slank.

Seperti diketahui, kebetulan Mezzaluna memang adalah anak dari drummer Slank, Bimbim. Namun jika bukan karena kualitasnya, maka tawaran tampil bersama belum tentu akan datang, apalagi di acara besar.

"Sebenernya aku mix feeling banget sih. Tentu aku seneng dan bangga banget diajak tampil untuk featuring dengan Slank, apalagi aku diberi kebebasan untuk memilih lagu yang pengen aku bawain," ujar Mezzaluna.

"Dan pas aku pilih lagunya, mereka pun sempat kaget. Pokoknya it's goin to be real Fun," lanjut penyanyi yang belum lama ini merilis lagu You Should Know itu.

Mezzaluna akan berkolaborasi dengan Slank di Konser Slank yang bakal disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta. Acara tersebut berlangsung pada 17 September 2022 di Lapangan TNI Karang Pilang.

Kini, Mezzaluna serius mempersiapkan penampilannya, "Sambil latihan untuk persiapan konser Slank juga diselingi Zoom session dengan teman kuliah aku di sana."

Bagi Bimbim, pengalaman ini tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Meski Mezzaluna tumbuh di lingkungan pemusik, tapi kesenian itu tidak pernah diajarkan kepadanya secara langsung.

"Karena dari dia kecil, gue nggak pernah melibatkan atau mengajarkan dia untuk jadi musisi. Dari awal gue mengarahkan dia untuk serius sekolah saja," kata Bimbim.



Simak Video "Bimbim Slank Sambut Positif Aturan Lagu Bisa Jadi Jaminan Utang Bank"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT