Ultah ke-23, Nagaswara Layaknya Gadis Cantik dan Energik

ADVERTISEMENT

Ultah ke-23, Nagaswara Layaknya Gadis Cantik dan Energik

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 19:35 WIB
Nagaswara
Foto: Nagaswara
Jakarta -

Hari ini, Jumat (9/9/2022), Nagaswara merayakan ulang tahunnya. Salah satu lebih besar di Indonesia itu genap berusia 23 tahun.

Sebuah acara dibuat untuk merayakan hari jadi tersebut. Rahayu Kartawiguna, CEO Nagaswara, juga ikut hadir dalam perayaan tersebut.

Ia mengatakan usia Nagaswara memang sudah cukup banyak. Hal itu menunjukkan sebuah kematangan.

Rahayu Kartawiguna kemudian mengibaratkan Nagaswara sebagai seorang gadis cantik. Di usia yang sama, gadi tersebut sedang memiliki banyak semangat sehingga mampu menghasilkan karya terbaik.

NagaswaraRahayu Kartawiguna, CEO Nagaswara. Foto: Nagaswara

Dalam acara tersebut, Rahayu Kartawiguna juga menggandeng beberapa pelaku musik. Semuanya tidak jauh dari angka perayaan tersebut digelar.

"Ini hanya event kecil saja, tapi sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-23 Nagaswara. Karena ulang tahunnya di tanggal 9 dan bulan 9, maka kita coba kumpulkan setidaknya 9 DJ dengan racikan lagu-lagu dancedhut dhut yang akan tampil," ujar Rahayu Kertawiguna.

Para DJ yang tampil berkolaborasi untuk agenda "DJ 9.9 Dancedhut Dhut" itu adalah DJ @Evelyn X Nadia, DJ Ovy X Farani, DJ Velline Pikachu X DJ Bwen, DJ Pay X DeFit, DJ Sarah Sova, DJ Botak, DJ Zeus Azero dan DJ Donal.

"Pastinya jadi acara suguhan musik paling menarik. Lihat saja banyak DJ bagus yang ikut ambil bagian," ujar Velline Pikachu yang menjadi bagian pada perayaan itu.

Selamat ulang tahun, Nagaswara!



Simak Video "Perwakilan Gen Halilintar Beberkan Alasan Belum Bayar Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT