Slank Tampil dengan Laser Spektakuler Semarakkan Road To PON 2028

ADVERTISEMENT

Slank Tampil dengan Laser Spektakuler Semarakkan Road To PON 2028

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 19:36 WIB
Slank
Slank Tampil dengan Laser Spektakuler Semarakkan Road To PON 2028. (Foto: dok. Slank)
Jakarta -

Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama dengan Nusa Tenggara Timur (NTT) belum lama ini telah ditetapkan sebagai tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) 2028 mendatang. Dalam rangka menyemarakkan semangat penyelenggaraan pekan olahraga terbesar nasional tersebut, acara bertajuk Road To PON 2028 digelar.

Dihelat pada Sabtu (10/9) mendatang, event itu akan berisikan banyak kegiatan. Mulai dari kompetisi band, fun bike, gelaran kuliner, dan acara musik.

Meriahnya lagi, acara tersebut juga turut menghadirkan band legendaris Slank. Kaka cs bakal tampil secara spektakuler dengan pertunjukan Laser Show.

"Kami akan menampilkan konfigurasi warna-warni sinar laser, logo, lettering yang akan dipadukan dengan sound effect yang menggelegar dan permainan lampu efek panggung yang mempesona," ujar Donny Rochyadi selaku CEO Nolimits Productions.

"Ini akan menjadi tontonan kelas dunia dan layak ditampilkan untuk mensukseskan Road to PON 2028," lanjut sang konsultan acara.

Pertunjukan laser itu bukanlah hal yang biasa. Menurut Donny, dengan membawa 4 laser system ukuran 20 watt multicolor bakal menjadi kala perdana penampilan spektakuler tersebut dipertontonkan.

Nantinya, acara serupa juga akan kembali dihelat pada 3 Desember 2022 mendatang yang rencananya akan menampilkan Dewa 19.

"Kami juga masih merencanakan panggung lain dengan artis-artis Ibukota yang lebih meriah," tutur Donny.

Para penyelenggara Road To PON 2028.Para penyelenggara Road To PON 2028. Foto: ist

Sebagai tuan rumah, dua wilayah pelosok dengan segudang keindahan itu memang diketahui juga mulai gencar menggerakkan segala lini terkait olahraga.

Menurut keterangan pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia alias KONI, keputusan itu bahkan turut serta membangkitkan perekonomian NTB dan NTT, mulai dari UMKM, hotel, dan lainnya.

"Di mana banyak usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) akan bergerak, hotel-hotel dan industri yang terhubung dengan olahraga dan atlet, juga akan aktif berproduksi. Olahraga sekarang memang telah menjadi industri," kata Ketua Umum KONI NTB, Mori Hanafi.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT