Marizka Juwita Rilis Lagu Perdana 'Lalu Menghilang', Ceritakan Jomlo Masa Kini

ADVERTISEMENT

Marizka Juwita Rilis Lagu Perdana 'Lalu Menghilang', Ceritakan Jomlo Masa Kini

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 10:35 WIB
Marizka Juwita
Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi wanita pendatang baru, Marizka Juwita merilis lagu perdananya yang berjudul "Lalu Menghilang"

Dalam kesempatan yang sama, Marizka Juwita juga mengadakan Release Party di Tiga Puluh Bar, Hotel Le Meridien Jakarta. Release Party ini juga menjadi kali pertama baginya untuk membawakan secara langsung lagu "Lalu Menghilang" di khalayak umum.

Lagu "Lalu Menghilang" sendiri menceritakan tentang banyak jomlo jaman sekarang yang mudah untuk jatuh cinta, namun mudah juga untuk "ilfeel" lalu menghilang atau ghosting tanpa kabar sama sekali.

"Jadi berawal dari beberapa teman aku yang jomlo , terus mereka dideketin, dan udah tau kalau orang yang deketin ini 'player', yang tadinya nggak mau, tapi karena di tempel terus akhirnya mau deket dan sampai pacaran, tapi cuma beberapa minggu atau sebulan, trus tiba-tiba pasangannya hilang nggak ada kabar sama sekali dan pas ketemu kayak orang nggak kenal. Jadi, pas aku dengar cerita dari teman-teman ini langsung aku bikin lirik", kata Marizka saat ditemui di Tiga Puluh Bar, Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Jumat, (26/8/2022).

Lebih lanjut, dalam proses pengerjaan lagu ini Marizka Juwita menulis sendiri lagi tersebut, untuk liriknya ia kerjakan bersama dengan Javafinger dari Maliq N D'Essentials.

Sementara itu, untuk rekaman dan dan proses produksi dari lagu ini dibantu semua oleh Javafinger dan yang mengisi Keyboard adalah Ilman Ibrahim dari Maliq n D'Essentials.

Marizka JuwitaMarizka Juwita saat tampil membawakan lagu perdananya itu. Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT

Kemudian, Marizka Juwita menambahkan bahwa lirik 'Lagu kau hilang dariku tinggalkan tanpa ragu', merupakan bagian yang paling mengena di lagu ini.

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali kejadian saat ini di dunia percintaan jomlo jaman sekarang, seperti perasaan sesaat yang lewat begitu saja, dan tidak peduli perasaan orang yang ditinggalkan.

Walaupun begitu, dalam lagu ini juga ada plot twist yang menunjukkan bahwa orang yang meninggalkan juga salah menilai, karena sebenarnya ternyata yang ditinggalkan banyak juga yang mendekati. Jadi nggak masalah kalau dia mau pergi, namun jangan kembali lagi.

Selain merilis lagu perdana, Marizka Juwita juga sudah menyiapkan MV atau Music Video yang berkonsep Pop Art untuk lagu "Lalu Menghilang".

Untuk menggarap MV tersebut, ia bekerja sama dengan Asta dan Syamil project pengerjaan dari dan kini tengah dipersiapkan untuk rilis setelah dari lagu "Lalu Menghilang".



Simak Video "Fakta Naga: Ternyata Pernah Terlintas Menggantikan Posisi Donnie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT