ADVERTISEMENT

For Revenge Lanjutkan Perayaan Patah Hati

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 05:44 WIB
For Revenge
Foto: For Revenge
Jakarta -

For Revenge (fR) melanjutkan perayaan patah hati yang sudah lebih dulu dilakukan sejak 12 Februari 2022 oleh mereka. Saat itu, fR merilis Jeda.

Kali ini, mereka kembali melanjutkan perayaan patah hati itu dengan single baru. Lagu tersebut diberi judul Untuk Siapa?.

Single ini dirilis di bawah payung Didi Music Records dan diciptakan oleh Arief Ismail dan Moch Boniex Nurwega. Aransemen lagu tersebut dikerjakan oleh fR.

Nantinya lagu tersebut akan masuk ke dalam album penuh fR yang dibagi dalam 2 penggalan babak, yaitu Perayaan Patah Hati - Babak 1 dan Perayaan Patah Hati - Babak 2.

"Untuk Siapa? menggenapi rangkaian perayaan patah hati yang kami mulai sejak tahun 2020. Kisah yang kami bangun sejak perilisan Derana/Serana sampai single terbaru ini selanjutnya akan didokumentasikan dalam album ke-4 fR: Perayaan Patah Hati - Babak 1," ujar Boniex, vokalis fR dalam siaran persnya, Selasa (16/8/2022).

Meski ini lagu patah hati, fR menjanjikan liriknya tidak akan terdengar cengeng. Mereka juga memberikan dinamika emosi yang bertahap naik seiring lebih dalamnya pesan yang disampaikan.

"Singkat cerita, single ini menceritakan tentang kebesaran hati untuk merelakan seseorang yang ia sayangi pergi dengan orang lain. Berbeda dengan single-single fR lainnya, Untuk Siapa? menggambarkan sebuah kesabaran dalam pengorbanan dengan level tertingginya," jelas Boniex.



Simak Video "Eksklusif! Single Terbaru Tompi - Makan Teman"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT