ADVERTISEMENT

Manggung di Tomorrowland, Reza Arap: It Was Crazy!

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 20:42 WIB
Reza Arap
Reza Arap cerita soal manggung di Tomorrowland. Pingkan Anggraeni/detikHOT
Jakarta -

Reza Arap bersama grup musik EDM nya, Weird Genius beberapa waktu lalu mampir ke festival musik Tomorrowland di Belgia. Hal itu tampak sangat berkesan bagi Reza Arap.

Saat ditanya mengenai pengalamannya itu, Reza Arap sangat senang dan bersemangat. Ia mengaku itu adalah pengalaman 'gila' yang pernah dilakukan bersama Weird Genius.

"Pengalamannya, it was crazy!" ujar Reza Arap di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

Melanjutkan ungkapan kebahagiaannya itu, Reza Arap juga sempat berseloroh.

Baginya, Weird Genius dapat manggung di Tomorrowland bukan hal yang tak disangka. Reza Arap menganggap grup musiknya itu pasti akan sampai pada tahap itu.

Kata Reza Arap, sepanjang acaranya itu ia mengaku hanya fokus menghibur penonton saja. Ia sebelumnya juga sudah membayangkan ada di panggung Tomorrowland itu.

"Kalau nyangka udah pasti nyangka sih gua, bukan 'ih nggak nyangka banget', nggak-nggak itu emang salah satu dari rencana gue bersama Weird Genius jadi akhirnya kejadian," lanjut Reza Arap.

"Ketika disana gue beneran fokus manggung aja gitu, excited iya cuman nggak terlalu, karena udah ngebayangin dari lama kalau gue bakalan di situ," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, rupanya festival itu memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Reza Arap. Ia merasa senang ketika dapat melihat penonton dari panggung.

"Pengalaman dan crowdnya gokil ya, kesana gue emang untuk have fun ya, terus stagenya besar banget, areanya gede banget," lanjutnya.



Simak Video "Weird Genius Manggung di Tomorrowland, Yellow Claw Titip Rendang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT