ADVERTISEMENT

Betrand Peto Siap Gelar Konser Perdana Bertajuk It's My First

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 20:04 WIB
Betrand Peto
(Foto: Noel/detikcom) Betrand Peto Siap Gelar Konser Perdana Bertajuk It's My First
Jakarta -

Betrand Peto dalam waktu dekat akan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk It's My First secara offline. Sebelumnya, putra Ruben Onsu ini pernah menggelar konser sebanyak 4 kali namun hal tersebut dilakukan secara on air di TV.

Hal ini dilakukan agar penyanyi muda yang akrab dipanggil Onyo ini dapat bertemu dan lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Ingin beritahu untuk konser 22 Oktober. Ini konser pertama offline, sebelumnya 4 kali On Air TV. Ingin dapat hype Betrand ketemu fans nya di tempat yang bagus mereka bisa bernyanyi bareng lagu Onyo," kata Ruben Onsu saat menggelar konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Menurut Ruben Onsu, sekarang merupakan momen yang tepat bagi Betrand Peto untuk menggelar konser perdananya.

"Saya dan adik saya kini pikir ketika pandemi udah (selesai) okey ini saatnya Onyo ada di konser tunggal dia," tutur Ruben Onsu.

"Saya nggak ada keraguan untuk anak saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, suami Sarwendah itu menyebut putranya pernah hampir menyerah. Namun, ia kembali meyakinkan Betrand Peto untuk tetap menggelar konser tersebut.

"Dia pernah hampir menyerah tapi dia tidak pernah mundur. Untuk konser ini tidak ada yang bisa menyelamatkan karena hanya Onyo di atas panggung dan bintang-bintang yang memeriahkan konser onyo. Ayah lihat Onyo punya tekad untuk konser ini," terang Ruben Onsu.

Dengan adanya konser tunggal perdana ini, Betrand Peto mengaku sangat menantikannya dan ia banyak melakukan persiapan, mulai dari fisik hingga mental

"Excited banget, sangat senang biasanya aku konser di TV gak ketemu penonton. Ini pertama kali konser di depan banyak orang aku siapin mental fisik aku," ujar Betrand Peto.

Betrand Peto berjanji akan menunjukkan versi terbaik dari dirinya.

"Aku mau tunjukkin penampilan terbaru aku. Aku ingin menunjukkan yang terbaik dari aku," tegas Betrand Peto.

Konser tunggal perdana Betrand Peto yang bertajuk It's My First akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 22 Oktober 2022.

Sebanyak 3000 tiket akan dijual seharga Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta.

Hingga saat ini, sudah terjual sebanyak 500 tiket untuk kategori Super Festival.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT