ADVERTISEMENT

Dihujat Gegara Tak Terlalu Terkenal, Ini Jawaban Silampukau

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 18:41 WIB
Silampukau
Silampukau (Foto: dok. Silampukau)
Jakarta -

Grup musik Silampukau belakangan ini menjadi sorotan para pecinta musik Tanah Air. Hal itu terkait dengan popularitas mereka.

Silampukau mendapat hujatan yang tak menyenangkan dari publik usai menjadi band pengganti Nadin Amizah di Signaturee Music Festival.

Kala itu, pihak promotor mengumumkan jika Nadin Amizah tidak dapat manggung di Signature Music Festival pada 23 Juli 2022. Sebagai pengganti maka promotor akan menyajikan Silampukau sebagai penggantinya.

Promotor juga telah mengumumkan informasi itu beberapa hari sebelum festival musik itu berjalan. Lalu kolom komentarnya dibanjiri hujatan oleh netizen yanh justru ingin melihat Nadin Amizah saja di panggung.

"Mending balikin duitku separuh min nggak apa-apa, daripada aku nonton tolah toleh (celingak-celinguk) tok (aja)" ujar salah satu netizen dalam kolom komentar, dilihat detikcom, Minggu (31/7/2022).

"Nggak cocok banget min, masa lo suruh nonton kroncongan," sahut netizen lainnya.

Meski begitu itu Silampukau tetap manggung bersama Pamungkas, Coldiac, Jason Ranti, Sal Priadi dan yang lainnya di panggung Signaturee Music Festival.

Namun, grup musik asal Surabaya itu tetap memberikan respon mereka di Twitter terkait hujatan netizen di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT