Kahitna Bikin Konser Rayakan HUT Ke-36 Tahun, Siapkan 2 Konsep Sekaligus

ADVERTISEMENT

Kahitna Bikin Konser Rayakan HUT Ke-36 Tahun, Siapkan 2 Konsep Sekaligus

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 21:25 WIB
Kahitna
Kahitna (Foto: Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Grup musik Kahitna akan melaksanakan konser untuk perayaan ulang tahun ke-36. Konser ini bertajuk Tabungan BRI Britama present 36 Tahun Kahitna Spesial Konser.

Konser Yovie Widianto cs itu akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 di JIExpo Convention Center and Theatre, Jakarta Pusat.

Pada jumpa pers bersama tim promotor, New Life Entertainment di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Yovie Widianto selaku salah satu personel Kahitna pun angkat bicara mengenai rencana konsernya itu.

"Mungkin kalau cerita tentang musiknya, kami termasuk yang harus banyak sekali bersyukur sama Allah bahwa tidak mungkin ya 5 tahun bubar. Kebanyakan band begitu bisa karena ekonomi visi misi berbeda segala macam," ujar Yovie Widianto, Rabu (27/7/2022).

Kata Yovie, ia sangat bangga dengan Kahitna yang selalu memberikan dukungan satu sama lain sampai 36 tahun.

Yovie Widianto juga menegaskan bahwa grup musiknya itu tak merubah format selama ini meski sempat kehilangan satu personel.

"Kahitna 36 tahun bisa berjalan ya meskipun kehilangan satu personel. Ya itu bukan salah kami. Tapi itu persahabatan kami tetap baik," jelas Yovie Widianto lagi.

"Mungkin ada satu, dua band yang usianya panjang kayak kami. Tapi kami banyak keberuntungan karena band kami tidak berubah-ubah. Kami dekat dengan satu dan yang lain. Saling support dan sudah seperti cenderung lebih dekat dari keluarga sendiri," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut Yovie Widianto pun menjelaskan jika selama ini pendengarnya sangat setia dan senang dengan lagu-lagu cinta dari Kahitna.

"Kami senangnya makanan berbeda, pilihan presiden nya berbeda, bahasa berbeda tapi lagu cintanya tetap Kahitna. Kami bangga dengan itu," jelas Yovie Widianto.

Yovie Widianto pun menjelaskan sedikit konsep konser 36 tahun Kahitna itu.

Rupanya Kahitna akan menjalani konser dua kali dalam satu hari dengan dua konsep.

Dua konsep itu diberi nama Cantik dengan mengusung tema serba merah muda dan Untuk Malam Cerita Cinta dengan konsep monokrom.

"Konser kami akan jadi luar biasa karena dalam sehari ada dua pertunjukan. Akan ada hits yang sama tapi ada yang berbeda tetap," kata Yovie Widianto sedikit memberi bocoran.



Simak Video "Kahitna Pakai Gitaris Pengganti saat Andrie Bayuadjie Terseret Narkoba "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT