ADVERTISEMENT

Dewa 19-Kotak Meriahkan Hajatan Peresmian JIS Bersama Shopee

Yudistira Imandiar - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 16:34 WIB
Acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) diselenggarakan sore ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nampak sudah tiba di lokasi, Minggu, 24/7/2022
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) yang didukung oleh Shopee pada Minggu (24/7) diramaikan dengan pertunjukan musik dari musisi papan atas. Nama besar seperti Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak tampil di pagelaran tersebut.

Perusahaan teknologi Shopee menyatakan dukungan terhadap peluncuran JIS. Head of Public Affairs Shopee Indonesia Radynal Nataprawira menyampaikan selamat atas pembukaan bertaraf internasional itu.

"Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, Shopee bangga dapat mendukung peluncuran kawasan JIS yang nantinya dikelola menjadi kawasan olahraga terpadu dan terintegrasi dengan MRT, LRT, TransJakarta, dan Commuter Line. Kami berharap fasilitas ini dapat mewujudkan visi misi Jakarta sebagai kota yang maju, lestari, dan berbudaya," kata Radynal.

JIS merupakan stadion olahraga berkapasitas 82 ribu penonton yang terletak di Sunter, Jakarta Utara. Dilansir dari laman Jakpro, stadion JIS dibangun dengan konsep ramah lingkungan dan sustainability pertama di Indonesia.

Setelah selesai, stadion baru kebanggaan warga Jakarta itu dapat digunakan untuk pertandingan sepak bola, konser musik dan berbagai jenis acara besar lainnya. Penamaan Jakarta International Stadium sendiri mengasosiasikan stadion bertaraf internasional dengan Jakarta.

Acara peresmian stadion kebanggaan warga Jakarta ini menggunakan konsep 2P, yakni pertunjukan dan pertandingan. Selain acara peresmian yang tayang di CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, serta Detik.com, penyelenggara juga menghadirkan pertandingan persahabatan Persija Jakarta dan Klub Liga 1 Thailand sore kemarin.

(akd/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT