ADVERTISEMENT

Segudang Prestasi Naura Ayu dan Cowok Idamannya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 08:25 WIB
Naura Ayu
Unggahan Naura Ayu di media sosial. Dok. Instagram @naura.ayu
Jakarta -

Terjun di dunia hiburan sejak kecil, membuat Naura Ayu seolah tertempa dengan beragam asam-garam. Ada banyak perjalanan dan prestasi yang sudah ditorehkan gadis berusia 17 tahun itu bersama dengan Trinity Optima Production.

Belum lama ini ia merilis lagu bertajuk Menikmati Sedih yang liriknya ditulis sendiri bersama Barsena Bestandhi selaku A&R Trinity Optima Production. Bahkan ia disebut memberikan kutipan-kutipan dan kalimat yang cantik untuk membuat lagu tersebut jadi lebih berasa.

Total sudah 4 album ditorehkannya sejak 2014 dan belasan single yang dirilis Naura hingga saat ini.

Di luar dunia musik, Naura Ayu sempat menjajal bakat lainnya yakni menulis. Total sudah enam buku yang ditulis oleh Naura Ayu sejak 2017. Karya perdananya bertajuk Aku Naura juga terjual lebih dari 40 ribu kopi dan tahun ini ia akan merilis buku berjudul A Teen's Guide to Self Discovery.

Naura sempat menjajal seni peran. Mulai dari film, serial televisi, serial web hingga drama musikal pun pernah dijajalnya. Terkini ia menjadi bintang utama di My Nerd Girl yang meraih sukses dan disaksikan lebih dari 15 juta kali.

Dalam serial web itu Naura memerankan dua karakter yakni Fara dan Rea yang merupakan saudara kembar. Ia beradu peran dengan mantan kekasih yakni Devano Danendra.

Berbicara soal kisah asmara, Naura Ayu ternyata memiliki salah satu kriteria cowok idaman. Seperti apa?

"Aku terserah apa saja. Tapi aku suka cowok yang family man dan mengutamakan keluarganya dia dulu sama dirinya dia baru aku. Jadi sebelum dia sayang sama aku, mending dia sayang sama keluarganya dulu," tutur Naura Ayu.

Anak pertama Nola B3 itu juga ditanya seputar apapun. Salah satunya, ia ternyata sosok artis yang belajar tari tradisional dan fans berat V BTS.

Naura Ayu mengaku jika keluarganya tak ada yang mengira jika ia bisa menyanyi. Ada hal unik di kisah ini.

"Jadi itu waktu masih bayi, aku kan anak pertama, aku nangisnya kayak gitu di keluarga aku. Nangisnya tuh sampai parah banget. Teman-teman mama tahu semua. Sempat dibawa dan dirukiyah disangka ketempelan, tapi ternyata nggak apa-apa. Karena aku dekat sama mama aku. Bond kulit," kata Naura.

"Makanya pas aku jadi penyanyi pada kaget semua. Ngiranya pita suara aku rusak pas bayi," pungkasnya.



Simak Video "Iis Dahlia Pastikan Gaya Pacaran Devano dan Naura Sehat!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT