ADVERTISEMENT

Anak Ungkap Sosok Bob Tutupoly: Keras tapi Hatinya Sangat Lembut

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 14:06 WIB
Jakarta -

Anak Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly mengatakan sang ayah adalah tipikal yang keras, namun berhati lembut. Bob Tutupoly juga banyak membantu sesama selama hidupnya.

"Papa itu adalah orang yang keras tapi sebenarnya hatinya itu sangat lembut. Dia selalu mencoba untuk membantu siapa saja memang perlu dibantu. Memang keras bicaranya juga kadang-kadang ketus tapi hatinya ya luar biasa," kata Sasha Karina Tutupoly di Rumah Duka RS Siloam, Jakarta Selatan pada Selasa (5/7/2022).

Soal cita-cita yang belum tersampaikan, Sasha mengatakan Bob Tutupoly mengatakan sangat ingin berjalan-jalan dengan cucunya. Namun belum terlaksana hingga akhir hidup Bob Tutupoly.

"Cita-citanya tuh tadinya mau jalan-jalan sama cucunya sih, cuma karena memang pandemi ya jadinya memang belum bisa dan kebetulan papa juga kondisinya lagi sakitnya banyak gitu ya, jadinya belum terlaksana sampai akhirnya beliau (meninggal dunia)" ungkapnya.

Sasha mengatakan sang ayah sudah tidak lagi bernyanyi. Bahkan saat di rumah, ia juga sudah sangat jarang bernyanyi.

"Nggak karena sudah sebulan di ICU ya jadi ya tidak dan memang papa tuh jarang sekali menyanyi di rumah. Memang nyanyinya khusus untuk acara-acara aja," katanya.

Sasha juga mengaku bangga punya ayah seorang legenda musik Tanah Air.

"Pastinya bangga dan mudah-mudahan saya bisa menjaga nama baik beliau serta meneruskan apa yang beliau atau melakukan apa yang seharusnya menjadi pesan beliau kepada penerusnya," katanya.

(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT