Andil Abdel Achrian dalam Single Perdana Kokom Band

ADVERTISEMENT

Andil Abdel Achrian dalam Single Perdana Kokom Band

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 07:02 WIB
Kokom Band
Foto: Kokom Band
Jakarta -

Grup musik komedi sudah cukup lama vakum tak disambangi pelakunya di Indonesia. Kini Kokom Band hadir untuk meramaikan kancah budaya tersebut.

Beranggotakan 7 personel, yakni Boy (vokal), Dion (vokal), Winkgo (vokal), Ajay (gitar), Ciby (bass), Komar (drum), dan Elko (Keyboard). Kini band yang berada di bawah naungan Rumah Lucu Management bersama dengan Abdel Achrian, Temon Templar, dan Cak Lontong itu merilis single pertama mereka berjudul Mau Jadi Apa.

Mengusung genre yang mereka sebut sebagai pop alternatif ala Kokom Band. Mau Jadi Apa sendiri bercerita mengenai pencarian jati diri seseorang.

Meski penulisan liriknya penuh unsur komedi yang kental, Kokom Band juga tetap ingin memberikan pesan.

"Kita tidak boleh putus asa dalam hidup, tetap optimis, dan selalu bergerak untuk mencapai impian kita, jangan dibawa stres walaupun terkadang kegagalan menghampiri," ujar Kokom Band.

Komedian Abdel Achrian turut serta mendukung penuh grup musik Kokom Band. Ia memberikan andil dengan meminjamkan studionya sebagai tempat perekaman single perdana mereka.

Sebelumnya, partner dari Temon itu juga diketahui beberapa kali sempat mengisi panggungan bersama Kokom Band. Atas kemurahan hatinya tersebut, Abdel bahkan dianggap sebagai bapak asuh oleh mereka.

"Lagu ini kami rekam di Studio 9 Palapa milik komedian terkenal yaitu Abdel Achrian yang sekaligus kami anggap sebagai bapak asuh kami, walaupun dia nggak menganggap sih," tutur Kokom Band.

Melalui single perdana, Kokom Band berharap bisa diterima atau minimal membuat sedikit gelak tawa para pendengar saat mendengarkan karyanya.

"Semoga single pertama kami ini menjadi inspirasi buat pecinta musik Indonesia. Bisa diterima di telinga pendengar masyarakat Indonesia bahkan dunia, amin," kata mereka.



Simak Video "Karena Corona, Pelawak Temon Bingung Caranya Ngejob untuk Kampanye"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT