ADVERTISEMENT

Nostalgia, Slank Akan Manggung di Bali Agustus 2022

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 20:30 WIB
Slank
Nostalgia, Slank Akan Manggung di Bali Agustus Depan. (Foto: detikcom)
Jakarta -

Slank akan manggung di Pulau Dewata, Bali. Mereka akan bernostalgia di acara Prost Fest 2022.

Pasalnya, Bali sudah seperti rumah kedua bagi Slank. Banyak karya-karya band tersebut yang lahir dari situ.

"Bali bisa jadi rumah kedua bagi kami, dan banyak karya-karya Slank terinspirasi dari sini," ujar Bimbim, drummer Slank, dalam rilis yang diterima detikcom.

Tak hanya Slank, beberapa musisi papan atas juga akan tampil di situ. Seperto Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIVI, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat Rizky Febian, hingga Manja.

Prost Fest 2022 juga memberi kesempatan untuk musisi lokal tampil di acara tersebut. Tentunya agar karier mereka bisa jadi cemerlang.

"Tentu kita sangat dukung adanya gerakan untuk mempromosikan musisi-musisi lokal Bali terutama generasi muda dan baru muncul untuk bisa tampil di skala yang lebih luas lagi," imbuh Bimbim.

"Makin banyak jam terbang dan kesempatan manggung di acara musik yang besar seperti salah satunya Prost Fest ini. Semoga talenta mereka semakin terasah dan nama mereka semakin bersinar, akhirnya mampu bersaing di ranah musik nasional maupun internasional," tukasnya.

Dengan mengusung konsep music festival on the Beach, totalnya akan ada 34 penampil di Prost Fest 2022. Mereka akan tampil di Prost Stage dan Singaraja Stage. Untuk Singaraja Stage, 70 persennya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artis dan band local pride asli Bali yang akan memperkenalkan talenta-talenta lokal ke kancah yang lebih luas lagi.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT