Dyrga Dadali Tak Tinggal Diam Usai Dipolisikan Tri Suaka

ADVERTISEMENT

Dyrga Dadali Tak Tinggal Diam Usai Dipolisikan Tri Suaka

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 15:04 WIB
Tri Suaka
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Kisruh antara Dyrga vokalis grup band Dadali dengan Tri Suaka masih terus bergulir. Dyrga Dadali masih tak terima dengan perlakukan Tri Suaka padanya.

Beberapa waktu lalu Tri Suaka tampak menyambangi Polda Metro Jaya dengan kuasa hukumnya. Ia tak sama sekali menjawab awak media saat ditanya maksud kedatangannya itu.

Rupanya, Tri Suaka saat itu telah melaporkan Dyrga Dadali ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik.

"Terkait kasus Tri Suaka itu, saya selaku warga Indonesia yang baik tetap menunggu panggilan dari Polda Metro Jaya. Karena kabar-kabar kemarin kan dia sudah melaporkan saya gitu kan ya," ujar Dyrga Dadali saat dihubungi detikcom, Selasa (28/6/2022).

Mengenai laporan itu, Dyrga Dadali tak mau tinggal diam. Ia juga akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan balik Tri Suaka.

Tri Suaka dianggap melanggar hak moral oleh Dyrga Dadali. Ia tak terima dengan jawaban somasi dari kuasa hukum Tri Suaka.

Bagi Dyrga Dadali, jawaban somasi dari Tri Suaka sangat tidak wajar. Bahkan Tri Suaka dan kuasa hukumnya dianggap tidak memiliki etika.

"Cuma kita juga di sini tidak tinggal diam ya, kita tidak tinggal diam. Sudah pasti kita akan menjerat pula dia atas pelanggaran hak moral, karena dari balasan-balasan somasi yang kami terima benar-benar tidak ada pengetahuannya dan tidak ada etikanya gitu," jelas Dyrga Dadali.

"Balasan somasi memang terserah dari kepada pengacaranya gitu kan. Cuma yang kita baca itu sudah terlalu berlebihan gitu," sambungnya.



Simak Video "Tri Suaka Polisikan Dyrga Dadali Biar Jera"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT