ADVERTISEMENT

Keisya Levronka Disorot Gegara Fals Nyanyikan Lagu Sendiri

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 17:03 WIB
Keisya Levronka
(Foto: Istimewa) Keisya Levronka tengah disorot gegara suara fals saat nyanyikan lagu sendiri. Komentar yang datang beragam.
Jakarta -

Lagu berjudul Tak Ingin Usai sedang digandrungi selama sebulan terakhir. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Keisya Levronka dan sedang banyak diputar di YouTube hingga trending, beredar juga di berbagai video TikTok. Keisya tengah jadi sorotan karena lagu tersebut.

Keisya Levronka punya suara khas dalam menyanyikan Tak Ingin Usai. Di bagian tengah menuju akhir lagu tersebut ada nada tinggi yang sangat nyaman di telinga ketika mendengarkan versi audio-nya. Namun insiden kecil saat Keisya menyanyi live justru membuatnya diejek netizen.

Keisya Levronka gagal menyanyikan nada tinggi di lagu Tak Ingin Usai. Oleh karena itu, netizen pun bereaksi dan menuliskan berbagai komentar soal penampilan Keisya. Ada yang menyebutnya gagal menyanyikan lagu sendiri, ada pula yang memberi permakluman karena jam terbang yang belum tinggi.

Salah satu unggahan yang menyoroti suara fals Keisya Levronka ada di Instagram salah satu akun gosip. Dilihat Sabtu, (25/6/2022) unggahan itu ramai dengan komentar pedas. Dalam video, Keisya Levronka juga terdengar disoraki penonton.

Meski netizen memberikan reaksi keras dan mencap gagal, namun sederet musisi justru melihat ini sebagai sebuah hal yang wajar. Anji menyoroti Keisya Levronka sebagai penyanyi pendatang baru yang butuh lebih banyak tampil di panggung offline agar bisa terbiasa dengan vokalnya.

Sementara itu Citra Scholastika yang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat menanggapi hal ini sebagai sebuah pengalaman yang dirasakan oleh sesama penyanyi. Citra pun mengaku pernah gagal dalam mencapai nada tinggi di lagunya.

Citra tidak memungkiri bahwa momen itu membuatnya malu dan terus teringat hingga waktu yang lama. Dia pun memberikan semangat buat Keisya.

Keisya Levronka merupakan finalis Indonesian Idol musim kesepuluh dan kini bergabung dengan Universal Music Indonesia. Penyanyi berusia 19 tahun itu sudah punya empat single dan Tak Ingin Usai adalah yang terbaru.

Single Tak Ingin Usai dirilis 13 Mei 2022. Video klip lagu ini sudah disaksikan lebih dari 20 juta kali di YouTube dan pernah masuk juga ke daftar 200 lagu tertinggi di chart Spotify Global mingguan. Billboard Indonesia juga mencatat lagu ini ada di peringkat pertama pada periode 8 Juni 2022.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT