ADVERTISEMENT

Yuni Shara Bawakan Lagi Tanda-tanda yang Dipopulerkan Mus Mujiono

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 14:27 WIB
Yuni Shara
Foto: Yuni Shara
Jakarta -

Setelah lama tak terdengar suara merdunya, Yuni Shara kembali dengan sebuah karya baru. Ia merilis single berjudul Tanda-tanda.

Bagi penikmat musik karya mendiang Oddie Agam, Tanda-tanda tentu tidak asing. Lagu tersebut juga pernah dibawakan dan dipopulerkan oleh Mus Mujiono dan Utha Likumahuwa.

Tanda-tanda adalah lagu yang bercerita mengenai perasaan jatuh cinta. Liriknya begitu khas dengan kata kiasan yang hits era '80-an.

Yuni Shara kini dipercaya untuk membangkitkan lagi kejayaan lagu tersebut. Di bawah label RPM, ia membawakan Tanda-tanda dengan musik yang lebih kekinian tanpa harus meninggalkan nyawa dari lagu itu.

"Tanda-tanda adalah lagu yang familiar bagi saya, sejak dulu sering diputar dan jadi salah satu lagu favorit saya. Itulah salah satunya alasan kenapa ketika saya ditawarkan oleh RPM untuk recycle lagu '80-an, saya memilih Tanda-tanda," ujar Yuni Shara dalam siaran persnya, Jumat (24/6/2022).

Lebih lanjut, wanita pemilik nama asli Wahyu Setianing Budi ini juga merasa terhormat dipercaya membawakan Tanda-tanda. Ia berharap karyanya ini bisa diterima oleh penikmat musik.

"Saya bangga sekali, merasa terhormat bisa membawakan salah satu karya terbaik Oddie Agam. Semoga bisa diterima dan disukai oleh masyarakat pecinta musik, seperti saya menyukai lagu ini," jelas Yuni Shara.



Simak Video "Pesona Yuni Shara yang Ngaku Anak Pantura"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT