Duo Caby Rilis Lagu Perdana, Siap Menggoyang Indonesia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 19:36 WIB
duo caby
Duo Caby Rilis Lagu Perdana, Siap Menggoyang Indonesia. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Satu lagi grup yang bakal meramaikan industri musik Tanah Air: Duo Caby. Mereka secara mengejutkan berhasil menarik perhatian publik dengan single yang berjudul Tanggal 20.

Bertepatan dengan judul lagunya, pada Senin (20/6) kemarin, Duo Caby yang diisi oleh Caca dan Aby itu akhirnya merilis single perdana mereka. Mereka berharap bisa menggoyang masyarakat Indonesia dengan lagu tersebut.

"Aku senang bisa hadir di sini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu Tanggal 20 diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ujar Caca saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Single dari kedua biduan yang tergabung dalam label Zonna 47 Production itu akan memiliki genre unik yakni remix-dangdut. Tanggal 20 membawa cerita tentang cinta dan kepastian.

Dalam single itu, aransemen musik akan dibuat catchy dengan penulisan liriknya pun akan berisikan suara merdu Caca dan Aby dalam menghitung tanggal syairnya yang terdiri dari angka 1 sampai 20.

"Kalau didengar sepintas seperti kayak orang belajar menghitung yang poinnya ada di angka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu-tunggu yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh," tutur Caca.

Meski tak mudah untuk menyatukan chemistry antar kedua personel, baik Caca maupun Aby tampil sangat pas dengan karakter vokal mereka masing-masing.

Menanggapi dirilisnya Tanggal 20 dari Duo Caby, Yeni Smood selaku eksekutif produser berharap single mereka bisa dinikmati oleh semua kalangan sekaligus menjadi pendobrak dunia musik Tanah Air.

"Saya sih berharap dengan adanya kehadiran Duo Caby yang mempunyai skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik Tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya," kata Yeni.

(mau/aay)