Mark Pattie Gandeng Ria Prawiro untuk Single Baru ala 80-an

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 13:40 WIB
mark pattie
Mark Pattie Gandeng Ria Prawiro untuk Single Baru ala 80-an. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Penyanyi muda berbakat Mark Pattie kembali hadir dengan single terbaru berjudul Your Eyes. Lagu itu diciptakan oleh musisi kawakan Ria Prawiro.

Dibantu oleh arranger andal yakni Juan Mandagie, Your Eyes akan membawa nuansa nostalgia era musik 80-an dengan dikemas dalam genre RnB. Berbeda dari single Mark Pattie sebelumnya, karya terbarunya itu akan memunculkan karakter unik sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice tersebut dalam bahasa Inggris.

"Kami sepakat menyajikannya dalam kemasan genre RnB dan suasana tahun 80-an yang bertemakan romantic," ujar Juan dalam konferensi pers di Hard Rock Café Jakarta.

"Lagu ini cocok dengan karakter suara Mark Pattie, kualitas vokal dia unik. Yang pasti tentu saja secara progresi, secara sound ada pendekatan ke genre musik era 80 dan liriknya menggunakan bahasa Inggris," sambungnya.

Bertema besar tentang cinta, menurut keterangan Ria Prawiro, lagu itu akan menjelaskan sebuah cinta mendalam yang tercermin melalui mata. Karena baginya, mata merupakan isyarat ketulusan yang sesungguhnya.

"Ada kebahagiaan, ada perasaan atas cinta yang mendalam. Dan cinta seperti itu tercermin dari mata, bukan dari bibir misalnya. Karena bibir berkonotasi lust (nafsu)," tutur Ria.

Melalui single terbarunya, baik Ria Prawiro maupun Mark Pattie sendiri berharap karyanya dapat diterima, disukai, sekaligus diambil pesannya oleh semua pecinta musik Indonesia.

"Mungkin klise, tapi saya harap penggemar bisa merasakan aura cinta itu sendiri," kata Ria.

"Ini lagu pop yang sangat berbeda dari single terdahulu baik secara musik, aransemen, dan penaklukan vokalnya. Saya berharap pendengar musik Indonesia bisa menerima lagu ini," sahut Mark.

(mau/aay)