Mia Ismi Jajal Keberuntungan Lewat Terjerat

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 18:28 WIB
Mia Ismi luncurkan single baru.
Mia Ismi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Nama Mia Ismi memang bukan sesuatu yang baru di industri musik Tanah Air. Sukses menjadi seorang yang piawai bermain biola, Mia Ismi kali ini mencoba peruntungan lewat single terbarunya.

Single yang berjudul Terjerat membuat Mia Ismi mencoba peruntungannya kali ini. Ia bicara soal keputusannya untuk mengeluarkan single terbarunya ini.

"Pandemi ini mengajarkan kita betapa kita memiliki kerinduan untuk berkarya. Yang biasanya hectic, tiba-tiba kita diajarkan Tuhan untuk bersabar. Tapi itu membuat kita jadi banyak waktu untuk berkhayal untuk diri sendiri. Aku langsung mikir, apa sih yang aku pengin, apa yang belum aku lakukan," buka Mia Ismi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Mas Garin Nugroho pernah ngomong sama aku, 'kamu sebagai seniman tuh berjalan harus seimbang. Idealisme dan sisi komersial kamu harus jalan. Karena itu seperti kaki kanan dan kiri, keduanya akan saling membantu. Karena kamu seniman, kamu pasti punya kerinduan kalau kamu nggak bikin karya yang bukan dari diri kamu sendiri'. Aku ingat kata-kata beliau itu," sambung Mia Ismi.

Nasihat itu langsung membuat Mia Ismi kembali percaya diri untuk membuat lirik lagu tersebut. '

"Jadi ini benar-benar karya mandiri," ungkap Mia Ismi.

Mia Ismi menceritakan soal lagu Terjerat ini. Dalam penuturannya Mia Ismi mau menampilkan kisah seorang perempuan kuat yang sepertinya kurang tertarik dengan hal-hal percintaan.

"Lagu ini sebuah gambaran perempuan yang modern, dewasa, berani, independen, namun memiliki pride yang tinggi," katanya lagi.

"Kalau dari liriknya pada bagian reff, seolah si wanita ini ingin menjerat si pria saking takut kehilangannya. Tapi sebenarnya justru dia sendiri yang sudah terjerat. Jadi dia ini sebenarnya jatuh cinta, tapi dia denial dengan perasaannya," sambungnya lagi.

Nggak cuma itu, Mia Isma juga meluncurkan video klip Terjerat. Dalam video klip single tersebut menghadirkan mantan suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono selaku model.



Simak Video "Sosok Pria Senegal yang Jadi Jawara Baru Kreator TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)