Horor! Penonton Konser Harry Styles Jatuh dari Atas Tribun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 19:43 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA: In this image released on March 14, Harry Styles performs onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center in Los Angeles, California and broadcast on March 14, 2021.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Harry Styles saat tampil di Grammy Awards. Getty Images via AFP/KEVIN WINTER
Jakarta -

Menyaksikan konser musik menjadi salah satu hiburan hingga hobi yang dimiliki banyak orang. Apalagi jika musisi yang tampil merupakan idola, pasti segala cara dilakukan agar bisa hadir di sana.

Namun keselamatan juga perlu disadari agar tak terjadi kejadian yang membuat celaka atau bahkan menghilangkan nyawa kita maupun orang lain.

Seperti yang terjadi pada konser Harry Styles di Ibrox Stadium, Glasgow, Skotlandia pada akhir pekan lalu di mana salah seorang penonton terjatuh dari tribun atas dan menimpa orang-orang di bawahnya.

Kejadian itu terjadi saat Harry tengah melakukan encore di konser yang berisikan 50 ribu penonton itu. Saat personil One Direction itu membawakan Kiwi, tiba-tiba saja suasana di salah satu tribun bawah menjadi horor.

Hal itu terjadi setelah salah seorang pria terjatuh dan menimpa beberapa orang di bawahnya. Polisi pun mengatakan jika kini korban sedang ditangani oleh pihak medis dan semuanya tengah diselidiki.

Beberapa fans Harry Styles yang hadir di lokasi kejadian pun mengaku syok atas kejadian itu.

"Masih syok setelah konser Harry_Styles ibrox. Seorang pria jatuh dari tingkat atas ke tribun utama satu baris di depan kami. Saya harus lari ke pintu utama di permukaan jalan untuk membawa bantuan. Semua orang syok di sekitar kami dan sangat kesal. Semoga pria itu baik-baik saja, "tulis seorang netizen.

"Kami beberapa baris ke belakang dan saya melihat lurus ke arah itu ketika orang itu jatuh. Semoga terlindung dari yang terburuk. Saya masih agak syok sejujurnya. Semoga orang itu baik-baik saja," tulis netizen lain.



Simak Video "Momen Member BTS Nobar Konser Harry Styles yang Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)